'Reborn Rich' Dikalahkan Film Meksiko 'Dive' dalam International Emmy Awards 2023
Official JTBC
TV

Drama 'Reborn Rich' yang dibintangi Song Joong Ki dan Lee Sung Min mewakili Korea Selatan dalam nominasi TV Movie/Mini-Series di International Emmy Awards 2023.

WowKeren - Ajang penghargaan International Emmy Awards 2023 telah digelar di New York, Amerika Serikat, pada Senin (20/11) waktu setempat. Drama “Reborn Rich” yang dibintangi Song Joong Ki dan Lee Sung Min gagal membawa pulang piala International Emmy Awards 2023 usai kalah dari film “Dive” asal Meksiko.

Diketahui, “Reborn Rich” mewakili Korea Selatan dalam nominasi TV Movie/Mini-Series di International Emmy Awards 2023. Film “Dive” berhasil memenangkan kategori tersebut mengalahkan “Reborn Rich”, “Infiniti” asal Prancis, dan “Life and Death in the Warehouse” asal Inggris.

Sebagai informasi, “Reborn Rich” bercerita tentang sekretaris keluarga konglomerat yang terlahir kembali sebagai cucu termuda keluarga tersebut. Ia pun berencana untuk membalas dendam pada keluarga konglomerat yang telah menuduhnya melakukan penggelapan dana itu.

Drama ini menuai banyak pujian dan rating tinggi. Episode terakhir “Reborn Rich” mencatat rating nasional 26,9 persen dan mengalahkan rekor drama “The World of the Married”.


Sementara itu, “Extraordinary Attorney Woo” yang dibintangi Park Eun Bin bersaing dengan “Iosi, El Espía Arrepentido” dari Argentina, “The Devil’s Hour” dari Inggris, serta “The Empress” dari Jerman dalam nominasi Drama Series. Sayangnya, “Extraordinary Attorney Woo” kalah dari “The Empress” di kategori ini.

Adapun “Extraordinary Attorney Woo” bercerita tentang pengacara rookie Woo Young Woo (Eun Bin) yang memiliki spektrum autisme. Rating drama ENA ini dimulai dari angka 0,9 persen di episode pertama dan meroket menjadi 17,5 persen di episode terakhir.

\'Reborn Rich\' Dikalahkan Film Meksiko \'Dive\' dalam International Emmy Awards 2023 \'Reborn Rich\' Dikalahkan Film Meksiko \'Dive\' dalam International Emmy Awards 2023

Source: Yonhap News

Di sisi lain, Eun Bin dan Han Hyo Joo hadir langsung dalam ajang International Emmy Awards 2023 di New York. Aktor Choi Min Young dan Joo Jong Hyuk turut hadir di red carpet.

Eun Bin tampil cantik mengenakan dress panjang berwarna krem dengan rambut yang terurai panjang. Sedangkan Hyo Joo tampil elegan dalam balutan dress hitam.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait