Song Joong Ki dan Lee Sung Min Sempat Dilempari Pecahan Kaca Saat Syuting 'Reborn Rich'
TV

Baru-baru ini Lee Sung Min membongkar salah satu fakta mengejutkan tentang adegan ikoniknya dengan Song Joong Ki di 'Reborn Rich'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Rabu (25/1), aktor senior Lee Sung Min tampil sebagai bintang tamu di program tvN "You Quiz on the Block". Dia pun menggunakan kesempatan ini untuk membicarakan berbagai hal menarik tentang drama "Reborn Rich" yang dibintanginya bersama Song Joong Ki.

Salah satu yang dibicarakan Lee Sung Min adalah soal adegan kecelakaan karakternya dengan Song Joong Ki. Syuting adegan itu ternyata tidak seseram yang dibayangkan karena mereka syuting di dalam mobil yang diam. Namun Song Joong Ki dan Lee Sung Min harus dilempari pecahan kaca untuk membuat adegan itu terlihat realistis.

Lee Sung Min mengungkapkan, "Adegan kecelakaan mobil sebenarnya direkam dengan mobil yang diparkir dan diperbaiki menggunakan efek CG. Song Joong Ki dan aku hanya menggoyangkan tubuh kami bolak-balik dan pecahan kaca dilemparkan ke arah kami."

Song Joong Ki dan Lee Sung Min Sempat Dilempari Pecahan Kaca Saat Syuting \'Reborn Rich\'

Source: tvN


Aktor kelahiran 1968 ini juga mengenang adegan ikonik "Reborn Rich" lainnya ketika karakternya menderita delirium. Dia berbagi, "Sejujurnya, aku sedang syuting drama lain saat syuting adegan delirium."

"Aku kembali syuting 'Reborn Rich' setelah beberapa saat syuting adegan itu. Tapi itu terasa menyenangkan," ungkapnya.

Lee Sung Min sendiri menerima banyak pujian karena berhasil memerankan karakternya dengan sempurna. Namun dia ternyata sempat khawatir karena menggambarkan karakter lansia.

"Aku tidak memikirkan apa-apa tentang itu berhasil atau tidak. Sebaliknya, aku khawatir karena harus memainkan karakter yang jauh lebih tua dariku," pungkasnya.

Sementara itu, "Reborn Rich" mengakhiri perjalanannya dengan rating tinggi sebesar 26,9 persen. Setelah tamat, slot tayang "Reborn Rich" digantikan dengan drama Lee Bo Young yang berjudul "Agency".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait