Reaksi Manis Mark NCT Lihat Fanboy Cilik Pura-pura Pingsan
SM Entertainment
Selebriti

Sikap yang ditunjukkan Mark Lee ketika bertemu dengan fans cilik pada konser solo NCT 127 'NEO CITY - THE LINK' di ICE BSD Tangerang, Jawa Barat sukses membuat gempar penggemar.

WowKeren - NCT 127 akhirnya membagikan vlog dari konser solo "NEO CITY - THE LINK" di Indonesia yang digelar pada awal November lalu. Kesembilan anggota NCT 127 terlihat sangat antusias atas kedatangan mereka di Indonesia setelah sekian lama.

NCT 127 pun juga menunjukkan pertemuannya dengan fanboy cilik mereka, Mali yang sangat populer di kalangan para penggemar lainnya. Mali diketahui adalah fanboy blasteran Indonesia dan Inggris yang ikut menyukai NCT seperti sang ibu.

Mali sendiri terkenal menyukai Mark Lee. Sebelumnya, Mark bahkan sempat membagikan video Mali melalui akun Instagram pribadinya dan mengaku gemas.

Mark pun menunjukkan rasa gemasnya ketika bertemu dengan Mali secara langsung. Ia mengaku bak sudah sangat lama mengenal fanboy ciliknya tersebut.


"Aku dengar hari ini ada tamu spesial, aku juga menyukainya. Seorang teman bernama Mali yang menyukaiku," ungkap Mark dengan senyum semringah.

Mali sendiri dengan gemas sampai pura-pura pingsan ketika bertemu dengan Mark. Ketika melihat fanboy ciliknya, Mark langsung bertumpu lutut untuk bisa berbicara lebih dekat. Ini diketahui adalah salah satu bentuk orang dewasa yang menghargai anak kecil.

"Ya Tuhan," seru Mark ketika melihat Mali. "Hai Mark," sapa Mali sebelum ia tiba-tiba pura-pura pingsan. "Dia bilang 'Hai Mark', lucu sekali," ujar Taeyong. "Mark apa yang kau lakukan," goda Taeyong ketika Mali tiba-tiba pura-pura pingsan.

"Ya Tuhan, aku merasa sudah akrab denganmu karena aku sering melihat videomu," ungkap Mark sembari mengajak Mali tos. "Favoritku adalah Mark Mark Mark," ungkap Mali.

NCT 127 pun menunjukkan bahwa mereka sangat gemas dengan Mali. Mereka pun berusaha untuk bermain dengan Mali agar fanboy cilik mereka tersebut merasa nyaman.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait