Desta Ternyata Sempat Mau Unfollow Instagram Wulan Guritno, Alasannya Bikin Syok
Instagram/desta80s
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Wulan Guritno berkesempatan menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu Vincent dan Desta. Rupanya, ketiganya merupakan teman lama.

WowKeren - Desta selama ini dikenal sebagai presenter yang pembawaannya kocak. Bersama sahabatnya, Vincent Rompies, Desta memiliki kanal YouTube bernama VINDES.

Dalam kanal YouTube VINDES, Desta dan Vincent pun kerap mengundang publik figur kenamaan Tanah Air, salah satunya adalah Wulan Guritno. Ada hal menarik saat Wulan menjadi bintang tamu beberapa waktu lalu.

Desta mengaku bahwa ia mengagumi sosok Wulan yang terlihat awet muda dan semakin cantik. Meski begitu, ia justru mengaku sempat ingin mengunfollow akun Instagram Wulan.

Desta kemudian mengungkapkan alasan ingin mengunfollow Instagram Wulan yang membuat syok. "Iya, gua sampai mau ngeunfollow sanking enggak kuatnya gua. Lah bukan gitu. Iya temen lama, temen lama, nafsu juga lah," ungkap Desta dengan santai yang kemudian mengundang gelak tawa Vincent dan Wulan, dilihat Selasa (24/1).


Kemudian, Vincent tiba-tiba mengumpamakan Wulan seperti minuman fermentasi dari buah anggur, Wine. "Kalau orang bilang Wine itu bener semakin tua semakin jadi, ya ini nih salah satunya," ungkap Vincent.

Desta pun mengiyakan apa yang disampaikan sahabatnya itu. Desta dan Vincent kemudian kompak menyebut bahwa Wulan merupakan sosok yang tidak pernah bertambah usia.

Lalu Vincent, Desta dan Wulan mengenang awal pertemuan mereka. Rupanya, Desta dan Vincent memiliki penilaian yang sama saat pertama kali bertemu dengan Wulan yakni merasa segan lantaran artis cantik itu memiliki tampilan yang jutek.

Saat asyik mengenang saat-saat mereka pertama kali bertemu, Desta kemudian dibuat salah tingkah dengan sikap Wulan yang pada saat itu tengah memeragakan isi hatinya ketika melihat orang pertama kali bertemu, meski dinilai jutek. Wulan tampak memandang Desta dengan senyuman manis. Melihat hal ini, Desta langsung memalingkan badan sembari bertingkah aneh.

Wulan pun tak memungkiri bahwa saat orang-orang baru pertama kali melihatnya dan belum kenal, banyak yang menilainya jutek. Namun ketika sudah mengenalnya, banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Wulan merupakan sosok yang seru, ramai, dan enak diajak ngobrol serta berteman.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru