Ending 'The Glory 2' Diduga Sudah Dibocorkan Kim Tae Ri di 'Mr. Sunshine'
Netflix/tvN
TV

Sebelum menggarap 'The Glory 2', Kim Eun Sook sudah banyak memiliki proyek drama populer. Namun yang seringkali dihubungkan dengan 'The Glory' adalah proyek drama 'Mr. Sunshine'.

WowKeren - "The Glory 2" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, sudah banyak muncul teori yang memprediksi ending dari drama yang dibintangi Song Hye Kyo tersebut. Salah satu teori berkaitan dengan karya sebelumnya penulis naskah Kim Eun Sook.

Sebelum menggarap "The Glory 2", Kim Eun Sook sudah banyak memiliki proyek drama populer. Namun yang seringkali dihubungkan dengan "The Glory" adalah "Mr. Sunshine" karena di dalam drama itu ada hotel dengan nama Glory.

Baru-baru ini, kritikus film Joo Sung Chul mengunggah postingan yang mengacu pada prediksi ending "The Glory". Sang kritikus menyoroti dialog yang pernah diucapkan karakter utama wanita "Mr. Sunshine" yakni Ae Shin (Kim Tae Ri).

Kritikus Joo Sung Chul berkata, "Dalam 'Mr. Sunshine', Ae Shin mengatakan tiga kata ketika guru memintanya untuk berbicara tentang kata-kata bahasa Inggris yang dia tahu. Pistol, kejayaan, dan akhir yang menyedihkan."


Ending \'The Glory\' Diduga Sudah Dibocorkan Kim Tae Ri di \'Mr. Sunshine\'

Source: Naver

"Glory juga merupakan nama hotel yang dijalankan oleh Kudo Hina (Kim Min Jung), yang tujuannya adalah balas dendam pribadi. Dalam 'The Glory', penulis Kim Eun Sook berbicara tentang kemuliaan yang harus diperoleh kembali oleh korban," sambung sang kritikus.

Sang kritikus kemudian menyampaikan harapannya pribadi tentang ending "The Glory". "Aku berharap (drama) ini tidak akan memiliki akhir yang menyedihkan," ungkap kritikus Joo Sung Chul. Terkait dugaan ending menyedihkan "The Glory" itu, netizen ramai meninggalkan komentar.

"Terima kasih telah berbagi hal-hal untuk dipikirkan lol," ungkap seorang netizen. "Sepertinya aku tahu tautan penulis setelah membaca postingan kritikus," imbuh lainnya. "Wow, hubungannya seperti itu. Aku akan memikirkannya lagi. Terima kasih!" pungkas lainnya.

Sementara itu, "The Glory" menceritakan tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang jiwanya hancur akibat kekerasan di sekolah yang dialaminya. Ia dengan hati-hati mempersiapkan balas dendam kepada para pembullynya. "The Glory 2" dijadwalkan tayang pada 10 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait