Suga BTS Jaga Pandangan Saat Model Seksi Lewat di Paris Fashion Week 2023
Selebriti

Saat menghadiri acara Valentino di Paris Fashion Week 2023, Suga BTS langsung mencuri perhatian banyak orang. Selain penampilan, sikap hormat Suga ketika model seksi melintas juga dianggap memukau.

WowKeren - Suga BTS tengah menjadi pusat perhatian karena kehadirannya di Paris Fashion Week 2023. Apalagi belum lama ini pemilik nama Min Yoongi itu telah didapuk menjadi brand ambassador merek fashion mewah asal Italia tersebut.

Pada Rabu (25/1) waktu setempat, Suga tampil di fashion show Valentino Le Club Couture 2023 Spring. Suga tampak menawan dengan balutan setelan warna netral yang memadukan cokelat muda dan krem.

Sejak tiba, Suga sudah dikerumuni reporter yang ingin mengabadikan kehadirannya dalam pesta fashion bergengsi tersebut. Selain itu, momen saat Suga menjaga pandangannya ketika model berpotongan pakaian seksi lewat juga tak kalah mencuri perhatian.

Peragaan busana haute couture biasanya menjadi ajang bagi desainer untuk memaksimalkan kreativitas mereka lewat karya dengan produksi terbatas. Valentino kali ini memamerkan busana dengan elemen klasik seperti pita, ruffles, tutu dan lain sebagainya dengan cara unik.

Suga BTS Jaga Pandangan Saat Model Seksi Lewat di Paris Fashion Week 2023

Source: InstaStory


Saat seorang model yang hanya memakai atasan mesh tanpa furing dan celana ruffles lewat, Suga tampak tidak terpengaruh. Padahal model itu tampil dengan atasan yang kelewat terbuka hingga dadanya terekspos. Suga justru terus melihat ke arah datangnya para model ketika salah satunya melintas dengan desain seksi.

Sikap Suga kala menghadapi desain terbuka melintas langsung menarik perhatian penggemar. Instagram Story dari majalah W Korea yang menampilkan momen Suga itu lantas ramai-ramai dibagikan ulang ARMY di media sosial. Mereka memuji sikap Suga yang dinilai sopan dan tidak terpengaruh.

"Dia kuat dan hormat untuk itu seperti dengan semua rasa hormatku, aku suka cewek tidak akan bisa berpaling begitu saja," kata salah satu fans. "Yoongi tetep lempeng yaa yoon ga ngelirik..wkwkwk ngakak banget. yoongi takut sekte yoongi marry me berubah jadi sekte yoongi cerai me," sahut fans lain. "Dia sangat menjaga pandangan kan," sambung yang lain.

Pada 17 Januari lalu, Suga ditunjuk menjadi brand ambassador Valentino segera setelah menghadiri event di Los Angeles. Suga ditunjuk karena dinilai cocok dengan kampanye Different Value alias DI.VA.

Sementara itu, Suga telah memimpin talkshow yang bertajuk "SUCHWITA". Dalam acara itu, ia mengundang tamu spesial untuk mengobrol sambil minum. Bintang tamu Suga antara lain RM, Shin Dong Yup dan terbaru Taeyang BIG BANG.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait