Baim Wong Kaget Tahu Ucok Baba Jualan Lato-Lato, Pesannya Disorot
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong bagikan keseruan pertemuan keluarganya dengan Ucok Baba. Suami Paula Verhoeven akui kaget dengar Ucok Baba kini jualan lato-lato hingga sampaikan pesan mendalam yang jadi sorotan.

WowKeren - Baim Wong baru-baru ini rupanya bertemu dengan Ucok Baba di kantor miliknya. Keseruan pertemuan itu pun sempat dibagikan oleh Baim Wong di vlog YouTube miliknya juga di Instagram. Pada postingan IG misalnya, Baim terlihat mengunggah beberapa foto saat Ucok Baba bermain bersama Kiano Tiger Wong, putra sulung Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Bersamaan dengan itu, Baim Wong mengomentari kabar jika Ucok Baba saat ini jualan lato-lato. Ayah dua anak tersebut mengaku terkejut saat mengetahuinya.

"Kaget denger Om Ucok skrg jualan lato2," kata Baim Wong di Instagram, Kamis (26/1).

Namun Baim lantas menyisipkan pesan mendalam. Ia memberikan semangat kepada Ucok Baba terlepas dari apapun aktivitas yang dilakukannya selama hal tersebut positif.

"Tapi asalkan halal, jgn malu ya Om Ucok. Lebih seneng liat orang usaha daripada kemakan gengsi. Yuk kita bantu Om Ucok supaya bisa semangat lagi !" tandas Baim Wong.


Baim Wong Kaget Tahu Ucok Baba Jualan Lato-Lato, Pesannya Disorot

Instagram/@baimwong

Unggahan Baim Wong dengan Ucok Baba langsung menyita perhatian netizen. Sebagian warganet yang meninggalkan jejak di kolom komentar ramai menyoroti pesan yang dituliskan oleh suami Paula Verhoeven tersebut.

Pasalnya mereka menyetujui ucapan Baim Wong. Bahkan pujian juga berdatangan untuk Ucok Baba. Mereka mengaku salut dengan kerja keras Ucok Baba yang tak segan berjualan seperti saat ini.

"Om ucok semangat juangnya tinggi nih, ga malu utk tetap berusaha tanpa pernah mengeluh dan ga minta2," tutur akun @dona******. "Jujur q sy salut SM om Ucok tuh..pkrj keras,tdk gengsian,tdk mengndal kn belas kasihan orang..sehat pnjng umur om Ucok. SMG slalu d lncr kn rizkinya aamiin yaa robbal a'lamiin," tulis akun @arien****.

"MasyaAllah , smoga mas Baim dan bang Ucok slalu dilancarkan rejekynya," sahut @dewy*****. "Contoh buat kalangan anak muda jangan gengsi kerja apapun," sahut @angga*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait