Choi Hyun Wook Dapat Pesan Bermakna Dari Pria Misterius Saat Pelesir, Intip 10 Gaya Liburannya
Instagram/_choiiii__
Selebriti

Berjiwa petualang, Choi Hyun Wook tak sengaja terima pesan penuh makna dari pria misterius saat pelesir ke luar negeri. Berikut gaya liburan ala Choi Hyun Wook!

WowKeren - Aktor Choi Hyun Wook seolah menunjukkan dirinya sebagai sosok berjiwa petualang. Bintang drama "Weak Hero Class 1" ini mengungkapkan hobinya yang suka melancong ke berbagai tempat seorang diri dalam wawancaranya dengan Vogue Korea.

Jiwa petualang Choi Hyun Wook tampaknya telah terlihat sejak ia masih kecil. Pasalnya model MV model MV NewJeans bertajuk "Ditto" itu besar dalam keluarga yang sering pergi berlibur bersama. Begitu beranjak dewasa, Choi Hyun Wook pun semakin banyak mengeksplorasi berbagai tempat, termasuk di luar negeri. Ia tentunya memiliki perjalanan paling berkesan dalam hidupnya.

Choi Hyun Wook mengungkap momen tak terlupakannya saat bertemu seorang pria tua asing di Boracay, Filipina. Pasalnya, pria misterius yang tampak berasal dari Turki itu menyampaikan nasihat sederhana namun penuh makna, yakni "Don’t worry, be happy". Hadiah tak terduga itu membuat Choi Hyun Woo justru ingin pergi pelesir ke Turki.

Namun sayangnya, Choi Hyun Wook cukup jarang membagikan potret liburannya. Alih-alih berfoto di lokasi wisata, ia biasanya mengabadikan pemandangan indah dari tempat tersebut, Kendati begitu, Choi Hyun Woo tetap menunjukkan secuil gaya liburannya. Lantas, seperti apa? Intip potretnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Ngeksis di Pinggir Jalan Tokyo


Ngeksis di Pinggir Jalan Tokyo
Instagram/_choiiii__

Aktor berusia 20 tahun ini sempat menikmati libur akhir tahunnya di Tokyo, Jepang. Choi Hyun Wook pun tak lupa mengabadikan momen ketika menunggu rambu lalu lintas untuk menyeberang. Choi Hyun Wook terlihat menunggu lampu lalu lintas berganti hijau di perempatan dekat Fuglen Asakusa, restoran brunch yang terkenal di Tokyo.

2. Berburu Pastry


Berburu Pastry
Instagram/_choiiii__

Choi Hyun Wook sepertinya sangat menyukai pastry. Hal ini semakin kuat lantaran sang aktor juga berburu beberapa pastry dengan mengunjungi sebuah bakery. Mulut Choi Hyun Wook bahkan tetap mengunyah kue tersebut saat difoto.

3. Kunjungi London Bagel Museum


Kunjungi London Bagel Museum
Instagram/_choiiii__

Cameo di drama "Taxi Driver" ini kembali menunjukkan kesukaannya terhadap makanan manis. Pasalnya, Choi Hyun Wook mengunjungi London Bagel Museum yang ngehits di Seoul. Ia bahkan tak ambil pusing ketika harus antri karena ramainya pengunjung.

4. Santuy di Cium Anjing


Santuy di Cium Anjing
Instagram/_choiiii__

Choi Hyun Wook pun membagikan potret bahagianya saat bertemu samoyed putih yang dirindukan. Anjing putih tersebut juga sadar jika dirindukan Choi Hyun Wook dan langsung menjilati wajah sang aktor. Meskipun tak menjelaskan detail hubungannya, namun Choi Hyun Wook terlihat lama berjumpa dengan anjing itu. Apalagi Choi Hyun Wook juga terlihat memakai helm sehingga tampaknya berada di wilayah yang berbeda dengan domisili sang aktor.

5. Tampak Kunjungi Paranormal


Tampak Kunjungi Paranormal
Instagram/_choiiii__

Pemeran masa muda Son Suk Ku di drama "Jirisan" ini sempat mengabadikan momen di depan tempat tarot reader. Hal itu membuat penggemar menduga-duga kalau Choi Hyun Wook pergi ke paranormal di waktu senggang.

6. Nongkrong di Gang


Nongkrong di Gang
Instagram/_choiiii__

Ada pun Choi Hyun Wook menunjukkan pesona ala anak muda di Indonesia. Bukan tanpa alasan, ia terlihat nongkrong di gang sambil membawa es. Ia terlihat seperti anak muda lokal yang mau nongkrong dengan tetangganya setelah membeli es chamomile .

7. Bak Anak Gembala


Bak Anak Gembala
Instagram/_choiiii__

Sementara itu, selebriti kelahiran tahun 2002 ini sempat mengunjungi sebuah padang rumput saat sore hari. Choi Hyun Wook tampil maskulin dengan busana serba krem dan memakai kacamata hitam bak anak gembala ganteng. Ia sepertinya ingin menyaksikan momen sunset dengan indah.

8. Nongkrong Sekalian Healing


Nongkrong Sekalian Healing
Instagram/_choiiii__

Masih tentang kenangan libur akhir tahun di Jepang, Choi Hyun Wook terlihat nongkrong di sebuah restoran. Sang aktor pun mengenakan cat ear beanie warna biru dan duduk menghadap jendela. Choi Hyun Wook terlihat nongkrong sekaligus healing menyaksikan pemandangan laut.

9. Ke Swalayan Depan Gang


Ke Swalayan Depan Gang
Instagram/_choiiii__

Vibes lokal lagi-lagi ditunjukkan oleh Choi Hyun Wook. Kali ini, aktor drama "Racket Boys" itu melakukan pemotretan unik di depan swalayan yang sering ditemui di depan gang. Apalagi Choi Hyun Wook juga mengenakan kaos dan training dengan sandal selop ala anak muda pada umumnya.

10. Pergi ke Pantai


Pergi ke Pantai
Instagram/_choiiii__

Pantai tentu saja tak dilewatkan Choi Hyun Wook sebagai tempat liburan. Ia juga membagikan momen di balik layar untuk salah satu adegan dalam drama "Twenty-Five Twenty-One". Di sisi lain, ia juga pernah pergi ke pantai bersama temannya pada tahun 2021 lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait