Dipertemukan, Kemiripan Yoo Jae Suk dan Jung Sung Il 'The Glory' Tuai Heboh
10Asia
Selebriti

Yoo Jae Suk dan Sung Jung Il 'The Glory' akhirnya bertatap muka satu sama lain usai membuat heboh karena dinilai sangat mirip satu sama lain, masih tetap dikira kembar?

WowKeren - Sebelumnya, media Korea Selatan dibuat heboh karena penayangan acara "You Quiz On The Block". Hal ini karena Yoo Jae Suk atau Yoo Jae Seok membeberkan bahwa banyak orang yang menyebutkan ia mirip dengan Jung Sung Il "The Glory".

Yoo Jae Suk bahkan mengungkapkan bahwa sampai ada kerabatnya yang memprotes kepadanya ketika menonton "The Glory". Ia disebut membuat gagal mendalami peran Jung Sung Il karena menilai mirip dengannya.

Kini, "You Quiz On The Block" akhirnya mempertemukan Yoo Jae Suk dan Jung Sung Il. Keduanya sontak langsung berdiri berhadapan untuk melihat wajah masing-masing. Yoo Jae Suk sampai melepas kacamata karena disebut mirip ketika tak mengenakannya.

Yoo Jae Suk pada awalnya menunjukkan ekspresi serius seperti Jung Sung Il di "The Glory". Keduanya kemudian tertawa karena malu sembari bersalaman dan membungkuk satu sama lain.


Jo Se Ho yang diketahui ikut memandu acara tersebut kemudian menyebutkan bahwa Yoo Jae Suk dan Jung Sung Il benar-benar mirip. Keduanya bahkan disebut bak doppelgangers. Jo Se Ho juga menyebutkan Yoo Jae Suk dan Jung Sung Il yang memiliki tinggi tak jauh juga membuat mereka tampak semakin mirip.

"Kalian berdua benar-benar terlihat seperti doppelganger, kalian juga memiliki tinggi yang sama," ungkap Jo Se Ho.

Yoo Jae Suk sendiri diketahui memiliki tinggi 178 cm. Kala keduanya berdiri berhadapan, Jung Sung Il sendiri terlihat sedikit lebih tinggi dibandingkan selebriti yang dilabeli MC Nasional Korea Selatan tersebut.

Doppelganger sendiri diketahui adalah orang yang sangat mirip satu sama lain meski tak memiliki ikatan biologis. Sehingga, ada dua atau lebih orang yang memiliki wajah sama. Keberadaan doppelganger sendiri dipercayai ada oleh banyak orang di dunia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait