Bunda Corla Suruh Tukang Julid Makan Ari-Ari, Nama Farhat Abbas Terseret
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla sempat buka suara menyentil tukang julid yang ngerecokin dirinya terkait gender agar makan ari-ari miliknya. Disisi lain, netter mengaitkan kemarahan Bunda Corla itu dengan sosok Farhat Abbas yang sebelumnya melayangkan somasi.

WowKeren - Ratu Jreng Bunda Corla marah besar karena hak asasinya diinjak-injak. Cinta Indonesia, Bunda Corla marah ketika disuruh pulang ke Jerman.

"Masak gua pulang ke negara gua sendiri diinjak-injak. Bunda orang Indonesia, tinggal di Eropa, hak asasi bunda dihargai," seru Bunda Corla. "Gua ke tanah lahir gua, suruh pulang ke negara orang. Ngapain orang negara gue. Korek tuh ari-ari, makan. Orang kayak gitu ribet, bisik, ngerecokin, hak asasi orang diurusin, gender direcokin, emang gak punya gender (yang julid)."

Bunda Corla juga sempat menyindir kalau pihak yang terlalu kepo soal gender itu cuma tukang nganggur. Ia juga membahas kalau di luar negeri, seseorang yang merecoki gender orang lain bisa dituntut di pengadilan.

Instagram

Bunda Corla

"Bisa dituntut di pengadilan. Itu gak boleh sebenarnya. Apalagi bongkar-bongkar siapa dia. Itu privasi, di Jerman gak boleh. Sebagai orang yang pintar harus paham itu semua. Gak boleh kayak gitu, mau dia apa gendernya apapun, bukan urusan orang," kata Bunda Corla. "Terlalu julid, terlalu sok mau tahu, sok ngurusi orang, karena nganggur gak punya kerjaan. Yang diusik orang Indonesia pula. Sebagai orang Indonesia diginiin apa gak tambah ribet. Orang di Iuar negeri dihormati."


Sementara itu, netter sempat kepo soal siapa sosok yang diduga disindir oleh Bunda Corla. Selain Nikita Mirzani, Farhat Abbas juga sempat disebut netizen. Ada pula yang meminta Bunda Corla mengabaikan pihak yang sudah julid padanya.

"Si nikita dan farhat," ujar netter. "Farhat abas yak," seru netter. "Hadeuh meskinya orang2 yg julid sama bunda,, bunda anggap ajah anjing yg sedang menggonggong.. Biarlah berlalu," kata netter.

Sebelumnya, Bunda Corla diramal ribut dengan Nikita karena hasutan orang. Namun kabarnya Nikita sudah memaafkan dan mengungkap tak ada lagi perseteruan.

Disisi lain, Bunda Corla kini berhadapan dengan Farhat Abbas. Ia sempat disomasi oleh Farhat yang berniat membongkar soal dugaan sebagai transgender.

"Tidak sesuai dengan tata krama Indonesia, melanggar norma kesopanan, norma kesusilaan, dan norma hukum yang berlaku dalam masyarakat Indonesia," seru Farhat. "Kami beri waktu 2x24 jam. Apabila saudara Corla tidak menanggapi dan tidak mengindahkan somasi ini, kami akan melakukan upaya hukum."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait