Kelewat Intens, Teaser Drama Baru Lee Ji Ah Punya Getaran Mirip 'Penthouse'
YouTube/ tvN drama
TV

Pada Jumat (27/1), tvN merilis poster dan teaser drama baru Lee Ji Ah yang berjudul 'Pandora: Beneath the Paradise'. Kedua konten tersebut menarik banyak perhatian karena memiliki getaran yang sama dengan drama makjang 'Penthouse'.

WowKeren - Pada Jumat (27/1), tvN merilis poster dan teaser drama barunya yang berjudul "Pandora: Beneath the Paradise". Tak lama setelahnya, sejumlah netizen mengatakan bahwa drama ini memiliki getaran yang mirip dengan "Penthouse".

"Pandora: Beneath the Paradise" mengikuti kisah balas dendam seorang wanita yang melacak kebenaran di balik masa lalunya setelah kehilangan ingatan. Dia kemudian menyadari bahwa hidupnya yang sempurna telah diatur sebagai bagian dari rencana besar seseorang.

Poster yang baru dirilis menunjukkan potret Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) saat menatap ke suatu tempat dengan mata merah dan penuh kebencian. Pistol di tangannya dan noda darah di gaun putihnya seolah mengisyaratkan pembalasan bagi mereka yang telah memanipulasi hidupnya dengan sewenang-wenang.

Kelewat Intens, Teaser Drama Baru Lee Ji Ah Punya Getaran \'Penthouse\'

Source: tvN

Teaser drama ini tak kalah intens dari posternya. Dalam teaser tersebut, Hong Tae Ra dan Pyo Jae Hyun (Lee Sang Yoon) menikmati pesta di ruang perjamuan sambil menerima tepuk tangan dan sorakan dari penonton.


Tae Ra dan Jae Hyun menatap satu sama lain dengan penuh kasih sayang dan menikmati saat-momen bahagia bersama sampai seseorang memecahkan botol sampanye. Anting-anting Tae Ra jatuh saat dia menoleh ke belakang seolah sedang memberi petunjuk tentang krisis yang akan terungkap.

Kelewat Intens, Teaser Drama Baru Lee Ji Ah Punya Getaran \'Penthouse\'

Source: YouTube

Setelah keterangan "hidupku yang sempurna adalah rencana seseorang" muncul di layar, ruang perjamuan mewah berubah jadi kegelapan dalam sekejap. Tae Ra tampak kebingungan saat berdiri sendiri di bawah cahaya remang-remang di tempat asing.

Setelah poster dan teaser ini dirilis, sejumlah pemirsa mengatakan bahwa "Pandora: Beneath the Paradise" memiliki getaran yang mirip dengan drama makjang "Penthouse". Mulai dari intrik hingga sinematografinya.

Hal itu dapat dihapami karena "Pandora: Beneath the Paradise" dibuat oleh penulis naskah serial "Penthouse" yang bernama Kim Soon Ok. Selain itu, drama ini juga dipimpin oleh sutradara Choi Young Hoon yang sebelumnya bekerjasama dengan Lee Sang Yoon di "One the Woman".

Drama ini sendiri akan tayang mulai 11 Maret menggantikan "Crash Course in Romance". Catat tanggalnya ya biar enggak ketinggalan untuk nonton.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait