Ada ENHYPEN Hingga TXT, Penutup Circle Chart Music Awards 2023 Dipertanyakan
Twitter
Musik

ENHYPEN hingga TXT masuk ke jajaran artis pria yang akan menghadiri Circle Chart Music Awards 2022 pada Februari mendatang. Line up jadi pembicaraan, panggung ending dipertanyakan.

WowKeren - Circle Chart Music Awards 2022 telah mengumumkan daftar line-up pria yang akan hadir. Ada ENHYPEN hingga TXT, panggung penutupan acara jadi pertanyaan.

Sebelumnya, Circle Chart Music Awards 2022 mengumumkan aespa, STAYC, NMIXX, Choi Yena dan Miyeon (G)I-DLE. Kali ini, BE'O, TXT, ENHYPEN, SEVENTEEN (II) BSS dan Doyoung NCT yang akan datang.

Doyoung bakal datang menjadi perwakilan NCT. Sedangkan BSS alias BooSeokSoon yang terdiri dari Seungkwan, DK, dan Hoshi akan mewakili SEVENTEEN.

Segera setelah line-up Circle Chart Music Awards 2022 diumumkan, netizen membicarakannya di forum online. Netizen Korea mengaku suka dengan line-up acara ini meski ada beberapa yang menjadi pertanyaan, termasuk soal panggung ending hingga kehadiran yang diwakili.


Ada ENHYPEN Hingga TXT, Penutup Circle Chart Music Awards 2023 DipertanyakanAda ENHYPEN Hingga TXT, Penutup Circle Chart Music Awards 2023 DipertanyakanAda ENHYPEN Hingga TXT, Penutup Circle Chart Music Awards 2023 Dipertanyakan

Source: AllKpop

"Oh aku suka line-up-nya," kata salah satu netizen. "Oho, kira-kira siapa yang akan melakukan stage penutup?" sahut netizen lain. "Mereka akan menambah lebih banyak orang kan?" imbuh yang lain.

Meski demikian, ketidakhadiran Lim Young Woong juga disayangkan oleh netizen. Seperti diketahui, Lim Young Woong punya basis fandom yang besar dan menjadi langganan chart.

"Mengapa tidak semua NCT pergi? Apakah mereka sedang tur?" tanya seorang netizen. "NCT Dream sedang konser di Jepang," jawab netizen lain. "Heol, Lim Young Woong tidak berangkat? Dia seharusnya..." ujar lainnya.

Sementara itu, Circle Chart Music Awards 2022 bakal diadakan pada 18 Februari pukul 18:00 KST. Acara ini rencananya akan digelar di KSPO Dome Seoul.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait