Dari Keluarga Kaya dan Keturunan Bangsawan, Minnie (G)I-DLE Tunjukkan Orangtuanya di Vlog Terbaru
Instagram/min.nicha
Selebriti

Keluarga tersebut sedang menikmati daging sapi tartare dengan bulu babi dan kaviar serta daging sapi dan anggur. Setelah makan, Minnie dan orang tuanya menuju ke rumah tempat tinggal Minnie.

WowKeren - Penggemar (G)I-DLE mungkin sudah tahu tentang latar belakang Minnie yang berasal dari keluarga kaya raya. Diketahui bahwa idol cantik tersebut merayakan Natal 2022 di Korea bersama orang tuanya.

Baru-baru ini, sebuah video berjudul "Minnie's Happy Christmas" yang merupakan bagian dari seri I-LOG telah diposting di saluran YouTube resmi (G)I-DLE. Dalam video tersebut, Minnie menghabiskan waktu dengan orang tuanya yang mengunjungi Korea untuk merayakan Natal.

Minnie berkata, "Ibu dan ayahku ada di Korea untuk menemuiku. Sangat senang merayakan Natal bersama Ibu dan Ayah." Untuk perayaan liburan kali ini, Minnie dan orang tuanya mengunjungi restoran daging sapi Korea yang direkomendasikan oleh teman-temannya.

Saat mereka melakukan perjalanan ke tempat tujuan, Minnie menunjukkan pakaian orangtuanya di kamera, berkata, "Karena ini Hari Natal, aku memakai sweter merah." Saat makanan tiba, Minnie dan orang tuanya menikmati hidangan bersama.


Dari Keluarga Kaya dan Keturunan Bangsawan, Minnie (G)I-DLE Tunjukkan Orangtuanya di Vlog Terbaru

Dari video yang dirilis, keluarga tersebut sedang menikmati daging sapi tartare dengan bulu babi dan kaviar serta daging sapi dan anggur. Setelah makan, Minnie dan orang tuanya menuju ke rumah tempat tinggal Minnie. Ketiganya menonton film bersama, berbagi stroberi dan kue, dan merayakan Natal yang bahagia.

Sementara itu, diketahui bahwa keluarga Minnie termasuk dalam kelas bangsa Hiso, dan memiliki kekayaan dan kekuasaan. Ibu Minnie dulunya adalah seorang pianis terkenal, dan sekarang memiliki sebuah resor mewah, sementara ayahnya pernah menjadi wakil presiden bank pertama di Thailand. Sekarang, dia adalah ketua perusahaan Thailand YMCA.

Dengan latar belakang seperti itu, Minnie dan saudara-saudaranya dibesarkan di lingkungan yang sehat dan sangat mewah. Idol wanita itu bersekolah di SMA khusus perempuan Wattana Wittaya Academy, yang terkenal dengan pendidikannya yang baik dan ketat. Di sisi lain, Minnie adalah siswa yang sangat hebat dan dapat berbicara 5 bahasa dengan lancar termasuk bahasa Thailand, Korea, Mandarin, Jepang, dan Inggris.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait