Sempat Nolak, Heeseung ENHYPEN Akhirnya Bed Selca Langsung Bikin Heboh
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Heeseung ENHYPEN dulunya pernah mengelabui fans ketika diminta melakukan bed selca. Akhirnya setelah lama dinantikan, Heeseung mengabulkan permintaan penggemar dengan memposting foto yang diharapkan.

WowKeren - Heeseung (Heesung) adalah satu-satunya member ENHYPEN yang belum pernah memposting foto sedang berada di tempat tidur atau bed selca. Bahkan pemilik nama Lee Heeseung itu sempat bertanya-tanya mengapa member lain melakukan bed selca.

Pada Jumat (27/1), Heeseung akhirnya menunjukkan perkembangan. Melalui Weverse, Heeseung memposting foto-foto sedang rebahan di tempat tidur sambil mengatakan, "Hi Bangkok."

Sempat Nolak, Heeseung ENHYPEN Akhirnya Bed Selca Langsung Bikin Heboh

Source: Weverse

Heeseung mengunggah dua foto baru dengan kepala bersandar di bantal. Yang membuat makin heboh, Heeseung memamerkan rambut baru berwarna keabu-abuan.

Sebelumnya, Heeseung pernah secara halus menolak bed selca dalam sebuah live. Kala itu, Heeseung membaca permintaan salah satu ENGENE yang memintanya bed selca. Alih-alih mengambil foto dirinya sedang rebahan, Heeseung justru menyingkir dari depan kamera dan menunjukkan kasur kosong.


Sempat Nolak, Heeseung ENHYPEN Akhirnya Bed Selca Langsung Bikin HebohSempat Nolak, Heeseung ENHYPEN Akhirnya Bed Selca Langsung Bikin HebohSempat Nolak, Heeseung ENHYPEN Akhirnya Bed Selca Langsung Bikin Heboh

Source: Twitter

Dengan cepat, foto-foto Heeseung dari Weverse tersebar di media sosial. Sejak diunggah, HEESEUNG BED SELCA dan LEE HEESEUNG menjadi trending topic di Twitter.

"Bed selca Heeseung datang," kata salah satu netizen. "Aku tahu hari di mana Heeseung mengunggah bed selca akan jadi akhir diriku," sahut netizen lain. "SINTING AKHIRNYA LO BED SELCA JUGA," imbuh yang lain.

"Fungsi otakku tidak bekerja dengan baik yang kupikirkan tentangnya adalah DIA DIA DIA," komentar seorang netizen. "TIDAAAK AKHIRNYA HEESEUNG BED SELCAAA," sambung netizen lain. "Gimana aku berteriak habis melihat ini. Heeseung kamu sangat tampan," ujar lainnya.

Sementara itu, Heeseung dan ENHYPEN akan menggelar konser di Bangkok, Thailand pada 28 hingga 29 Januari mendatang. Konser itu merupakan bagian dari tur dunia "Manifesto" yang berlangsung sejak tahun 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait