Chaeyoung TWICE Ungkap Alasan Ogah Pakai Bando dan Jepit Rambut
Instagram/chaeyo.0
Selebriti

Saat memilih penampilan favoritnya untuk GQ Korea, Chaeyoung memilih pakaian panggung dari comeback grup 'I CAN'T STOP ME'. Chaeyoung menghargai betapa bagusnya bando yang dikenakannya saat itu.

WowKeren - Chaeyoung TWICE adalah seorang fashionist yang menyukai barang-barang vintage dan pernyataan berani seperti topi warna-warni. Terlepas dari betapa suka berpetualang selera fashionya, ada alasan mengapa sang idol jarang memakai bando dan jepit rambut.

Saat memilih penampilan favoritnya untuk GQ Korea, Chaeyoung memilih pakaian panggung dari comeback grup "I CAN'T STOP ME". Chaeyoung menghargai betapa bagusnya bando yang dikenakannya saat itu, tapi tidak menambahkannya ke aksesori favoritnya dalam waktu dekat.

Dengan mencari tahu gayanya selama bertahun-tahun, Chaeyoung menyadari ada dua aksesori yang tidak sesuai dengan gaya pribadinya. Dia menjelaskan, "Aku tidak memakai jepit atau bando karena menurutku itu tidak cocok untukku."

Meskipun Chaeyoung mungkin bukan penyuka dua item yang identik dengan gaya dirly tersebut, dia membuktikan bahwa dia bisa membuat apapun terlihat bagus, terutama bando. Hal tersebut ditunjukkan dalam beberapa kesempatan di masa lalu.


Chaeyoung TWICE Ungkap Alasan Ogah Pakai Bando dan Jepit Rambut Chaeyoung TWICE Ungkap Alasan Ogah Pakai Bando dan Jepit Rambut

Preferensi Chaeyoung juga diungkapkannya ketika ia menjadi bintang tamu di program YouTube "Get It Cherry Together". Saat berbincang dengan rapper Lil Cherry, sang idol cantik mengakui tidak menyukai konsep awal TWICE.

"Di hari-hari awal debut TWICE, (style) kami sangat cerah dan menampilkan banyak gaya imut. Aku berpikir sebagai orang yang lebih muda, aku ingin terlihat lebih dewasa," kata Chaeyoung.

Idol itu melanjutkan, "Seperti ketika comeback 'KNOCK KNOCK', aku tidak suka gaya yang kami kenakan dan lagu yang lucu kami tampilkan. Ketika masih trainee, aku berlatih untuk vibe yang sama sekali berbeda, semacam gaya ITZY."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait