Minum-minum, Suzy Bongkar Sederet Resolusi Tahun 2023
Instagram/skuukzky
Selebriti

Suzy membagikan video saat dirinya tengah minum-minum dengan salah satu rekan aktris. Dalam kesempatan itu, Suzy turut membongkar soal resolusi dan harapannya untuk tahun 2023.

WowKeren - Suzy baru saja membagikan video terbaru di channel YouTube pribadinya pada Jumat (27/1) malam kemarin. Dalam video berjudul "Do you like cocktails?" itu, Suzy menunjukkan momen santai bersama rekan aktris, Jang Hee Ryeong. Keduanya melakukan obrolan santai smabil minum koktail.

Suzy muncul dalam video melakukan berbagai pose lucu di depan Jang Hee Ryeong, menarik perhatian. Sementara Jang Hee Ryeong yang yang merekam video tersebut.

"Girlfriend material, kamu tahu. Syukurlah hari ini Jumat. Kami biasanya tinggal di rumah. Sangat menyenangkan untuk keluar sesekali," ungkapnya dalam video tersebut.

Suzy dan Jang Hee Ryeong pun terus berbicara tentang perjalanan mereka di masa lalu. Seperti diketahui, Suzy dan Jang Hee Ryeong dulu berada di bawah perusahaan yang sama, JYP Entertainment. Mereka kemudian makin dekat untuk melakukan perjalanan bersama setelah membintangi drama KBS2 “Uncontrollably Fond” pada tahun 2016.


Keduanya tampak menghabiskan sebagian waktu untuk mereview dan mendiskusikan naskah masing-masing. Dalam kesempatan itu, Suzy juga mengungkap soal sederet keinginan atau resolusi yang ingin ia wujudkan di tahun 2023.

"Sekarang sudah tahun 2023, jia kamu memiliki resolusi atau harapan tahun baru, maukah kamu mengungkapnya?" tanya Jang Hee Ryeong.

"Tahun ini, saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk diri saya sendiri. Misalnya, melakukan perjalanan setelah drama saya selesai, menulis buku harian, dan melakukan semua hal yang tidak dapat saya lakukan saat syuting drama," pungkas Suzy.

Sementara itu, Suzy dijadwalkan comeback dengan drama Netflix "Doona!" pada tahun 2023. “Doona!” didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama oleh Min Song Ah. Ini adalah drama romantis tentang mahasiswa biasa Won Joon (Yang Se Jong) bertemu Lee Doo Na (Suzy), seorang idola K-pop yang pensiun selama masa kejayaannya, di sebuah rumah berbagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait