Nia Ramadhani Bikin Takjub, Intip 8 Potret Artis Berwajah Bak Boneka Tapi Berotot
Selebriti

Deretan artis wanita berikut juga memiliki tubuh yang berotot berbanding terbalik dengan wajah mereka yang bak boneka. Otot kekar Nia Ramadhani sukses bikin takjub warganet!

WowKeren - Nia Ramadhani kembali menyita perhatian dengan postingan terbarunya. Ia memamerkan wujud otot hasil olahraga rutin yang dijalankan selama ini. Nia memperlihatkan tubuh berkeringatnya pasca berolahraga. Tampak otot bagian lengan Nia menonjol dengan sempurna.

Diketahui Nia memang gemar berolahraga. Dalam unggahan Instagramnya, ibu tiga anak ini menekuni lari, golf, tenis, hingga berkuda. Di usianya yang menginjak kepala tiga, Nia tetap aktif dan enerjik menekuni olahraga lapangan. Tak heran jika Nia memiliki tubuh yang berotot terlepas dari wajah cantiknya yang bak boneka.

Namun tak hanya Nia, deretan artis wanita berikut juga memiliki tubuh yang berotot berbanding terbalik dengan wajah mereka yang bak boneka. Mereka juga berbagi tentang rahasia bugar serta pola hidup untuk mendapatkannya. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Prisia Nasution


Prisia Nasution
Instagram/prisia

Prisia Nasution merupakan salah satu aktris yang atletik dan gemar berolahraga. Prisia menekuni tembak, tenis, selancar hingga panjat tebing yang tergolong ekstrem. Tak heran apabila Prisia Nasution memiliki tubuh yang bugar dengan lengan serta abs yang kekar.

2. Sophia Latjuba


Sophia Latjuba
Instagram/sophia_latjuba88

Sophia Latjuba berusia 52 tahun saat ini. Namun kecantikannya tak meluntur sama sekali bahkan ia terlihat awet muda. Ibunda Eva Celia ini bahkan memiliki tubuh yang bugar dengan abs di perut. Sophia Latjuba menekuni yoga dan sering bepergian ke alam terbuka. Untuk makanan, Sophia juga menerapkan pola makan vegetarian.

3. Sabrina Chairunnisa


Sabrina Chairunnisa
Instagram/sabrinachairunnisa_

Salah satu gym couple yang diidolakan oleh warganet adalah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Pasangan ini pun sama-sama glow up dan memiliki body berotot dan bas. Diketahui Deddy Corbuzier memiliki gym pribadi di rumahnya dengan fasilitas yang lengkap bak tempat kebugaran profesional menghabiskan biaya miliaran rupiah. Sabrina sering menghabiskan waktu ngegym bersama Deddy dan Azka Corbuzier.

4. Pevita Pearce


Pevita Pearce
Instagram/pevpearce

Pevita Pearce aktif bermain dalam film laga sehingga ia kerap menjalani pelatihan untuk mendukung staminanya. Berdedikasi dengan peran, Pevita mengaku telah melakukan banyak latihan terutama di film "Sri Asih" ia menjalani 90 persen adegan aksi tanpa bantuan pemeran pengganti. Sangat suka olahraga, Pevita telah menjajal berbagai jenis mulai dari tenis, tinju, hingga bersepeda. Pevita juga menyulap halaman belakang rumahnya menjadi tempat yang nyaman untuk ngegym.

5. Cinta Laura


Cinta Laura
Instagram/claurakiehl

Cinta Laura memiliki body goals serta perut yang sixpack. Bintang film "The Ninth Passenger" ini memang diketahui gemar berolahraga serta menjaga pola makannya. Cinta Laura sempat berbagi tips olahraga untuk mendapatkan tubuh yang bagus. Cinta juga mengenakan untuk mengimbangi olahraga dengan makanan yang sehat. Ia merekomendasikan sayuran, buah, air putih serta protein.

6. Andrea Dian


Andrea Dian
Instagram/andreadianbimo

Sudah menjadi rahasia umum jika Andrea Dian sangat gemar berolahraga. Aktris cantik ini sefrekuensi dengan sang suami, Ganindra Bimo. Andrea dan Bimo sama-sama memiliki tubuh yang kotak-kotak alias penuh otot. Bahkan saling gemarnya berolahraga, pasangan ini mengubah garasi rumah mereka menjadi gym yang aesthetic lho.

7. Nadia Mulya


Nadia Mulya
Instagram/nadiamulya

Nadia Mulya diketahui memiliki empat anak. Di usianya yang menginjak 40-an, presenter kondang ini memiliki tubuh yang bugar dengan otot yang kekar. Terutama Nadia memiliki gaya hidup sehat dan gemar berolahraga. Dalam unggahannya, Nadia sering kali melakukan olahraga seperti angkat beban, panjat dinding hingga yoga.

8. Nia Ramadhani


Nia Ramadhani
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani memperlihatkan potret lengan berototnya ke publik. Ia tampak bahagia usai usahanya tak sia-sia. Beberapa rekan artis pun mengapresiasi usaha Nia untuk membentuk otot. "Coba tebak aku butuh berapa lama buat sampai otot nya bisa beneran jadi, ga cuma kaya becanda gini doangπŸ€Έβ€β™‚οΈπŸ€Έβ€β™‚οΈπŸ€Έβ€β™‚οΈπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #trusttheprocess," tulis Nia lewat akun Instagramnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait