Kemesraan Park Bo Gum dan Go Yoon Jung Saat Jadi Model MV Bikin Heboh
YouTube/1theK (원더케이)
Selebriti

Baru-baru ini netizen Korea Selatan dibuat takjub dengan kemesraan Park Bo Gum dan Go Yoon Jung saat menjadi model MV bersama. Jika penasaran, intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa Park Bo Gum dan Go Yoon Jung pernah dipasangkan sebagai model MV "I Will Give You All" yang dinyanyikan oleh Lee Seung Chul pada tahun 2020. Karena itulah publik menjadi sangat heboh saat cuplikan penampilan mereka dibagikan di salah satu komunitas online.

Park Bo Gum dan Go Yoon Jung yang memiliki visual menawan terlihat sangat cocok bersama. Mereka juga menunjukkan chemistry luar biasa bahkan dalam hal-hal kecil seperti adegan bertatapan dan memasang kalung.

Mereka juga berhasil memancarkan getaran kekasih yang sedang kasmaran dengan baik lewat kemampuan aktingnya yang menakjubkan. Karena itulah ada banyak netizen yang baper dan berharap agar mereka membintangi drama bersama suatu hari nanti.


Kemesraan Park Bo Gum dan Go Yoon Jung Saat Jadi Model MV Kembali ViralKemesraan Park Bo Gum dan Go Yoon Jung Saat Jadi Model MV Kembali Viral

Source: YouTube

"Keduanya terlihat seperti rusa, mereka benar-benar serasi," ujar seorang netizen. "Tolong syuting drama romantis komedi," imbuh netizen yang lain. "Chemistry mereka luar biasa. Aku langsung jatuh cinta pada video ini," timpal yang lain.

"Chemistry antara keduanya juga bagus. Seseorang tolong pasangkan mereka dalam sebuah drama," kata netizen yang lain. "Serangan visual mereka terlalu berlebihan. Seluruh MV-nya seperti memamerkan visual mereka. Ini sangat mengesankan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Park Bo Gum baru-baru ini mengkonfirmasi penampilannya dalam drama "Thank You for Your Hard Work". Dia akan beradu akting dengan aktris sekaligus penyanyi cantik IU.

Di sisi lain, Go Yoon Jung menerima banyak perhatian usai tampil di drama tvN "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Dia dipuji karena kecantikan dan aktingnya yang mengesankan sebagai Naksu dan Jin Bu Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait