Kaya dan Mapan, Suami Lim Ji Yeon Malah Diyakini Bukan Anak Istri Sah di 'The Glory'
Netflix
TV

Baru-baru ini muncul teori baru tentang kehidupan suami karakter Lim Ji Yeon di serial 'The Glory' part 2. Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Penggemar terus membuat teori menarik jelang penayangan "The Glory" part 2. Salah satunya adalah tentang Ha Do Young (Jung Sung Il) yang berstatus sebagai suami Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Penggemar berspekulasi bahwa Ha Do Young sebenarnya tidak subur dan dia tahu jika Ha Ye Sol (Oh Ji Yul) bukan putri kandungnya. Karena itulah perasaannya menjadi campur aduk saat tahu bahwa Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon) adalah ayah biologis Ha Ye Sol.

Beberapa penonton mengatakan, "Ha Do Young tidak peduli dengan identitas ayah Ye Sol. Tapi setelah mengetahui siapa dia, dia terlihat bingung dan tidak nyaman."

Selain itu, ada juga klaim yang mengatakan bahwa Ha Do Young adalah anak dari istri kedua ayahnya. Kecurigaan ini didasarkan dalam adegan ketika ibu Ha Do Young diperkenalkan dengan Jeon Jae Joon setelah bermain golf.


Kaya dan Mapan, Suami Lim Ji Yeon Malah Diyakini Bukan Anak Istri Sah di \'The Glory\'

Source: Netflix

Dalam adegan ini, kenalan ibu Ha Do Young berkata, "Putranya adalah presiden Konstruksi Jae Pyeong." Mengenai hal ini, netizen berpendapat, "Jika Ha Do Young bukan anak dari istri kedua ayahnya, perkenalannya seharusnya adalah 'Dia adalah istri Ketua Konstruksi Jae Pyeong."

Kecurigaan ini didukung dengan dialog ibu Ha Do Young yang lain, tepatnya setelah Park Yeon Jin melahirkan putrinya. Kala itu dia berkata, "Simpan jaket baggy dengan baik dan berikan kepadanya di setiap hari penting. Lakukan yang terbaik untuk membesarkan bayi yang lebih kuat. Do Young dulu juga seperti itu."

Fakta bahwa Ha Do Young berusaha keras untuk naik ke posisinya turut menguatkan kecurigaan tersebut. Sebab dia bisa mendapatkan posisinya dengan mudah jika berstatus sebagai putra istri sah ketua konglomerat.

Sementara itu, "The Glory" part 2 akan mulai tayang pada 10 Maret mendatang. Baik sutradara maupun penulis telah memastikan bahwa alur ceritanya akan semakin seru di part 2, sehingga pemirsa tak bisa melewatkannya begitu saja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru