Ni-Ki ENHYPEN Curi Slogan Fans Indonesia di Konser Bangkok
BELIFT LAB
Selebriti

Ni-Ki terungkap telah mengambil slogan yang dibawa oleh salah satu penggemar Indonesia yang menonton tur konser solo ENHYPEN 'Manifesto' di Bangkok, Thailand.

WowKeren - ENHYPEN diketahui sudah memulai tur konser solo mereka "Manifesto" di Asia. Bangkok, Thailand menjadi destinasi ENHYPEN pada Sabtu dan Minggu (28-19/1).

Meski digelar di Bangkok, para penggemar dari luar negeri tentu memungkinkan untuk menonton konser ini. Salah seorang penggemar asal Indonesia (S), menjadi penonton konser ENHYPEN yang digelar pada Impact Arena, Bangkok tersebut.

Kocaknya, S kemudian menceritakan bahwa slogan yang ia bawa telah "dicuri" oleh Ni-Ki. Slogan yang dibawa S sendiri memang potret Ni-Ki kala idol tampan tersebut tampil dengan bando kucing.

Ni-Ki ENHYPEN mengambil slogan milik penggemar di konser Bangkok

Sumber: Twitter

Ni-Ki mengambil slogan miliknya tersebut pada encore. S sontak langsung "memprotes" karena Ni-Ki membuatnya kehilangan slogan untuk menonton konser selanjutnya.


"Slogan aku dibawa sampe pulang backstage ga dikembaliin sama Ni-Ki, BWSOK AKU PAKE SLOGAN SIAPA RIKI?!? seru S.

S bahkan sampai bertanya ke penggemar lain yang mungkin memiliki slogan serupa agar bisa ia beli. "Tolong RT. WTB (want to buy) slogan NI-KI meong wanderlust, alamat INA atau KR tak masalah. Riki mengambilnya dan sekarang aku tidak memilikinya... Tolong dm jika kamu memilikinya," cerita S.

Ni-Ki ENHYPEN mengambil slogan milik penggemar di konser Bangkok

Sumber: Twitter

Para penggemar pun sontak langsung tertawa karena pengalaman S ini. Tidak sedikit yang bingung harus bahagia atau sedih karena S kehilangan slogan miliknya karena diambil Ni-Ki.

"Mau kasian tp ini gemes bgt kudunya di slogan diselipin nomer hape siapa tau ditelpon riki," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Wkwk lucu banget buat oleh-oleh dia, ikut seneng sal!!!" ungkap lainnya. "Beli lagi saaal ini namanya di curi sama bias sendiri atau enggak wassaf suruh balikin," kata lainnya. "Wah wah bocil ga sopan nih, balikin ya dedek kasian nih kakaknya besok pake slogan apa," beber lainnya lainnya. "HAHAHAHAHA KAK LUCU BANGET, buat oleh oleh kak siapa tau ntar kakak di inget terus sama dia," timpal lainnya.

Sementara itu, Indonesia juga akan menjadi destinasi dari tur konser ENHYPEN "Manifesto". ENHYPEN direncanakan ke Indonesia Maret mendatang, namun detail dari tanggal konser masih belum terungkap.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait