Beda Agama, Intip Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra di 8 Potret Ini
Selebriti

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menggelar acara pernikahan pada Sabtu (28/1). Diketahui pasangan ini memiliki perbedaan keyakinan. Sementara itu, pernikahan keduanya berjalan lancar dan manis.

WowKeren - Publik masih dibuat terkejut akan kabar pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang digelar pada Sabtu (28/1). Potret pernikahan pun dibagikan sendiri oleh Mikha Tambayong di Instagram pribadinya. Di hari bahagianya, Mikha tampil cantik dalam balutan dress warna putih. Ia mengenakan veil serta membawa bunga mawar putih.

Di sisi lain, Deva Mahenra tampil gagah dalam balutan jas putih dengan celana coklat. Menariknya, gaun yang dipakai Mikha merupakan milik mendiang ibu. Pelantun "Cinta Pertama" ini menyebut pernikahan dengan Deva adalah impiannya.

Sementara itu, Mikha aktif membagikan potret pernikahan hingga resepsinya dengan Deva di Instagram. Kabar pernikahan Mikha dengan Deva ini sontak membuat kaget pasalnya selama ini keduanya tak pernah menyinggungnya. Intip yuk potret lengkapnya di sini!

(wk/rosi)

1. Pakai Gaun Mendiang Ibu


Pakai Gaun Mendiang Ibu
Instagram/miktambayong

Mikha terlihat cantik dalam balutan gaun off shoulders yang cantik dilengkapi sepatu heels dan veil pengantin. Mikha memegang sebuah bunga yang indah seraya menggandeng Deva. Di sisi lain, Deva terlihat ganteng dan gagah dalam balutan jas putih dan celana cokelat. Mikha melakukan recreat pernikahan ayah dan ibunya bersama Deva.

2. Pakai Baju Adat


Pakai Baju Adat
Instagram/miktambayong

Selain memakai gaun pengantin modern, Mikha juga tampil cantik dengan adat. Keduanya mengenakan busana serasi berwarna mint, di mana Deva terlihat gagah memakai peci. Sementara Mikha anggun memakai gaun yang menjuntai serta rambut yang disanggul. Pasangan ini terlihat bahagia dan serasi.

3. Cantik dengan Gaun Menjuntai


Cantik dengan Gaun Menjuntai
Instagram/miktambayong

Mikha Tambayong tampil mengesankan dalam balutan gaun putih karya Jeffry Tan. Guan tersebut membalut tubuh Mikha dengan erat menonjolkan sosok cantik sang penyanyi. Diketahui, Mikha dan Deva telah menjalin hubungan lebih dari dua tahun lamanya. Keduanya dikatakan menjalin hubungan sejak tahun 2020 lalu. Hingga kini keduanya pun memutuskan untuk menikah.

4. Momen Resepsi


Momen Resepsi
Instagram/miktambayong

Mikha dan Deva terlihat serasi kala bergandengan tangan di aula resepsi. Mikha memakai gaun putih panjang seraya memegang bunga. Di sebelahnya, Deva super tampan dan gagah dengan jas. Terlihat serasi, Mikha dan Deva memiliki jarak usia 4 tahun. Deva merupakan kelahiran 19 April 1990 dan kini berusia 32 tahun. Sementara Mikha merupakan kelahiran 15 September 1994 dan sekarang berusia 28 tahun.

5. Potong Kue


Potong Kue
Instagram/miktambayong

Hal yang gak kalah ikonik di momen resepsi adalah potong kue. Deva terlihat memegang pinggang ramping istrinya seraya bersama-sama mengarahkan pisau panjang memotong kue. Pasangan ini jarang mengunggah kemesraan di publik. Meski begitu penggemar yakin bahwa hubungan Deva dan Mikha langgeng hingga berakhir di pelaminan.

6. Detail Lokasi Resepsi


Detail Lokasi Resepsi
Instagram/miktambayong

Tamapknya Mikha dan Deva mengadakan rangkaian pernikahan di Bali. Dalam foot yang dibagikan oleh Mikha, detail resepsi pernikahan terungkap di mana dekorasinya begitu aesthetic. Didominasi oleh warna putih, lokasi resepsi dilengkapi dengan booth untuk berfoto serta hidangan yang mewah.

7. Pasangan Beda Agama


Pasangan Beda Agama
Instagram/miktambayong

Mikha dan Deva terlihat bahagia di momen pernikahan. Sementara itu warganet justru menyoroti perbedaan agama di antara keduanya. Dikatakan Mikha memeluk agama Kristen, sementara Deva adalah seorang Muslim. Banyak yang menduga jika Mikha dan Deva masing-masing masih tetap pada keyakinan mereka seperti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Terlepas di itu, warganet mendoakan agar pernikahan keduanya selalu langgeng.

8. Deretan Artis Yang Hadir


Deretan Artis Yang Hadir
Instagram/clausetyohadi/andreadianb

Pernikahan Mikha dan Deva dihadiri banyak tamu undangan. Vidi Aldiano, yang sering disebut-sebut sebagai duta kondangan juga hadir di pernikahan Mikha menyumbangkan sebuah lagu. Pasangan Andrea Dian-Ganindra Bimo hingga Nikita Willy juga turut hadir di nikahan Mikha Tambayong. Sementara itu Reza Rahadian menjadi groomsmen sementara Syifa Hadju bridesmaids.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait