Ending 'The Glory 2' Diduga Tersembunyi Dalam Makna Bunga Morning Glory
Netflix
TV

Penggambaran penulis naskah Kim Eun Sook tentang bunga Morning Glory di 'The Glory' kini menuai sorotan. Sejak awal, bunga itu sudah terlihat dalam karakter poster pemain.

WowKeren - "The Glory 2" masih akan disiarkan Maret mendatang. Meski begitu, berbagai teori seputar akhir drama populer Netflix itu kini telah ramai bermunculan. Salah satu teorinya berhubungan dengan bunga terompet.

"The Glory" menceritakan tentang wanita bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang jiwanya hancur akibat kekerasan di sekolah selama masa kecilnya. Dia dengan hati-hati mempersiapkan seluruh hidupnya untuk rencana balas dendam.

Di antara semua teori ending yang bermunculan, penggambaran penulis naskah Kim Eun Sook tentang bunga Morning Glory di "The Glory" kini menuai sorotan. Sejak awal, bunga itu sudah terlihat dalam karakter poster pemain.

Bahasa bunga Morning Glory adalah "kabar baik". Kabar baik untuk Moon Dong Eun adalah awal dari balas dendam yang telah lama ditunggu selama 20 tahun. Angel's Morning Glory malaikat berarti Moon Dong Eun dan rekan-rekannya. Devil's Morning Glory berarti para pelakunya.


Ending \'The Glory 2\' Diduga Tersembunyi Dalam Makna Bunga Morning Glory

Source: Naver

Dalam "The Glory 2" nanti, akan seperti apa nasib Moon Dong Eun yang mengatakan tangannya tidak akan berdarah dan menanti penghukuman dari Tuhan? Akankah Moon Dong Eun menjadi korup seperti para pelaku di akhir balas dendamnya yang putus asa?

Di sisi lain, penulis naskah Kim Eun Sook sebenarnya telah menggunakan banyak "bunga" dalam karyanya untuk menggambarkan ending. Sang penulis naskah tidak hanya menggunakan bunga untuk menambah keindahan visual pada drama, tetapi juga menjelaskan hubungan antar karakter.

Bahkan sebelum "The Glory", penulis Kim Eun Sook menyampaikan pesan kepada pemirsa melalui bunga dalam berbagai karya seperti "Guardian: The Lonely and Great God" atau "Goblin" hingga "The King: Eternal Monarch".

Sementara itu, "The Glory" saat ini baru ditayangkan 1 bagian saja. Sedangkan bagian 2 baru akan dihadirkan Netflix pada 10 Maret mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait