Maia Estianty Sempat Dapat Julukan Kuda Lumping
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty ternyata pernah mendapat julukan sebagai kuda lumping di masa lalu. Bukan tanpa sebab, Mey Chan memiliki alasan tersendiri mengapa menjuluki Maia tersebut.

WowKeren - Maia Estianty ternyata sempat mendapat julukan sebagai kuda lumping. Bukan tanpa sebab, Maia Estianty sebelumnya disebut gampang marah. Hal ini disampaikan oleh sang sahabat sekaligus mantan Duo Maia, Meychan.

"Aku (dulu) mengenal Bunda (Maia) gampang marah, sampai aku ngasih namanya kuda lumping makan beling," ungkap Mey Chan dalam kanal YouTube Maia Estianty pada Minggu (29/1) lalu.

Namun, Mey Chan akhirnya menyadari mengapa Maia Estianty kala itu mudah marah. Salah satu penyebab Maia Estianty mudah marah karena masalah hidup.

"Setelah aku sadarin, ternyata Bunda itu lingkungannya, masalah hidupnya yang sudah menjadi story di Indonesia itu, kurang lebih stres. Terakhir 4 tahun (atau) 5 tahun ini jarang marah, malah enggak pernah marah," kata Mey Chan. "Aku tuh kalau kurang tidur (dulu) senggol bacok," timpal Maia Estianty.

Meski begitu, Mey Chan menyebut Maia Estianty memiliki banyak sifat positif. Mey Chan juga banyak belajar dari perubahan sikap Maia Estianty saat ini. Maia kini memiliki sifat yang berubah dari dulu.


"Kalau kelebihannya banyaklah, Bunda itu enggak tahu ya beberapa sifat mirip aku. Kayak ngelihat, mungkin dasarnya kita menggunakan patokan diri kita sendiri melihat orang lain, kadang-kadang polosan," ucap Mey Chan.

"Sekarang sudah enak, bahkan aku sekarang to be honest belajar. Apa yang Bunda lakukan aku tiru lah. Biar ketular suksesnya," pungkas Mey Chan.

Mey Chan bergabung dengan Maia dan merilis album di bawah bendera Duo Maia bertajuk "Maia & Friends" (2008) silam. Di tahun 2017 Mey Chan juga resmi keluar dari Duo Maia karena lama vakum dan berfokus dengan kehidupan dengan keluarganya.

Tak hanya sebagai penyanyi, Mey Chan juga sempat membintangi sejumlah sinetron Tanah Air. Mulai dari "Langit dan Bumi", "Dewi Bintari", "Anak Membawa Berkah".

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait