Penampilan Memukau Tiara Andini Kondangan Bareng Alshad Ahmad Langsung Jadi Perbincangan
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Tiara Andini bersama Alshad Ahmad mendatangi sebuah pernikahan. Vibes positif yang terpancar dari pasangan seleb muda ini dalam seketika mencuri perhatian.

WowKeren - Tiara Andini tampil memukau ketika kondangan bersama kekasihnya, Alshad Ahmad. Disebut-sebut ini adalah kali pertama Alshad dan Tiara datang kondangan bersama sebagai pasangan kekasih.

Pasangan muda itu diketahui datang di pesta pernikahan Reza Surya dan Alifhia Fitri. Tampak dalam video yang dibagikan akun TikTok @bintang..._12, Alshad menggenggam tangan Tiara maju ke panggung pelaminan untuk berfoto dan bersalaman dengan pengantin.

Tiara mengikuti Alshad dengan tenang dan anggun. Ia juga tak ketinggalan menebarkan senyuman manis dari bibirnya.

Tiara Andini

Instagram


Tak sedikit warganet memuji penampilan Tiara karena pemilihan gaun dan make up berkelas layaknya istri pejabat Korea. Warganet juga memuji habis-habisan kecantikan Tiara hingga Alshad dipuji cerdas memilih pendamping.

"Dia gak kyak istri pejabat korea min, tp memang dia anggun bgt, cantikknya gak lebayyy.. " kata akun @dit***. "Anggun, elegan, berkelas, banyak job, jadi brand ambassador utk banyak brand. emang alshad cerdas bgt milih cwk," sambung akun @hani***.

"Semga cepat nyusul ya buat bang alshad dan tiara," seru akun @mom***. "Nda sabar liat mereka berada di pelaminan," komentar akun @dewie***. "Ku akui tiara cantiknya terpancar dari luar dan dalam," imbuh akun @uji***.

Sementara itu sebelumnya Tiara dan Alshad sempat membuat publik heboh saat keduanya membagikan sebuah potret bak prewedding. Namun Alshad kemudian mengatakan bahwa foto-foto bersama Tiara yang disebut sebagai prewedding itu merupakan photoshot biasa bersama harimau putih peliharaannya yang diberi nama Selen. Tapi mereka memang ingin memberikan konsep yang berbeda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru