Boy William Makin Umbar Kedekatan dengan Ayu Ting Ting, Vibes Guyon Bareng Bilqis Menarik Perhatian
Instagram
Selebriti

Boy William jadi perbincangan usai semakin umbar kedekatan dengan Ayu Ting Ting, sampai-sampai video saat dirinya saling bercanda dengan putri sang pedangdut dalam Bahasa Inggris ikut disorot.

WowKeren - Hubungan pertemanan antara Boy William dan Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan hangat di tengah publik, khususnya para netizen di jagat maya. Pasalnya, Ayu dan Boy semakin tak segan untuk mengumbar kedekatan di antara mereka. Salah satunya seperti baru-baru ini saat Ayu dan Boy keciduk kondangan bareng di nikahan Kiky Saputri.

Momen itu diketahui lewat foto berdua yang dipamerkan Ayu di laman Instagram miliknya. Foto itu semakin heboh disorot gara-gara kemunculan peramal kondang, Titisan Nyai Ratu Kidul yang meramal Ayu dan Boy diam-diam sudah jadian. Terang saja pernyataan sang peramal langsung bikin netizen heboh bukan main.

Meski terawangan tersebut belum ditanggapi langsung baik oleh Boy maupun Ayu Ting Ting, namun tetap saja kini publik sedang heboh membicarakan mereka. Bahkan tak hanya kedekatan Boy dengan Ayu Ting Ting saja yang disorot, interaksi dengan putri sang pedangdut yakni Bilqis Khumairah Rozak pun ikutan dilirik netizen.

Baru-baru ini video saat Boy dan Bilqis saling bercanda sontak ikut menarik perhatian dari banyak pasang mata. Dalam video tersebut, Boy dan Bilqis terlihat kompak membicarakan Ayu Ting Ting yang mudah takut dengan banyak hal. Keduanya terlihat berbicara menggunakan Bahasa Inggris dan saling tertawa saat mendengar guyonan satu sama lain.

"Ajak mama kamu ke sana, pasti dia enggak bisa. Dia takut sama yang kayak gitu," seloroh Boy William seperti dalam unggahan akun TikTok @queenofdepok, belum lama ini.


Boy William Makin Umbar Kedekatan dengan Ayu Ting Ting, Vibes Guyon Bareng Bilqis Menarik Perhatian

TikTok

"Iya, dia takut sama ketinggian," celetuk Bilqis santai. "Dia kan sama apa aja takut, ya?" timpal Boy William lagi yang langsung tertawa ngakak saat ucapannya dibenarkan Bilqis.

Percakapan Boy dan Bilqis pun berlanjut. Keduanya terlihat asyik membahas banyak hal bersama setelah asyik diam-diam meledek Ayu Ting Ting yang disebut memiliki ketakutan akan banyak hal.

Video tersebut sontak memancing reaksi antusias dari para penggemar. Warganet yang selama ini mendukung kedekatan Ayu dan Boy kembali dibuat bahagia.

Mereka mengomentari vibes Boy saat berbincang hingga guyon bersama putri Ayu Ting Ting. Tak sedikit yang menilai Boy memancarkan aura kebapakkan.Tak pelak, dukungan untuk kedekatan Ayu dan Boy pun semakin menggema.

"Ko aku ngebayanginnya mereka jdi keluarga bahagia, full senyum dah liatnya....," seloroh akun @Cya******. "WOI GEMESH BANGET LOHH," seru akun @nz*****. "Seneng bgt liat keakraban mereka ....deket bgtt," sahut akun @bude******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait