Bukan Sponsor, Kemunculan Dialog Dior di 'The Glory' Punya Makna Penting
Naver
TV

Merek mewah Dior muncul dalam dialog yang melibatkan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) dan suaminya, Ha Do Yeong (Jung Sung Il). Park Yeon Jin bertanya alasan suaminya menikahinya.

WowKeren - "The Glory" hingga kini masih menjadi pembahasan menarik di kalangan pecinta drama. Salah satunya tentang kemunculan merek mewah Dior dalam dialog yang melibatkan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) dan suaminya, Ha Do Yeong (Jung Sung Il).

Cuplikan episode "The Glory" memperlihatkan Park Yeon Jin yang bertanya alasan suaminya mau menikahinya di antara calon perjodohan lainnya. Ha Do Yeong menjawab bahwa Park Yeon Jin terlihat tampil paling simpel namun semua outfitnya dari merek Dior.

Saat adegan tersebut ditayangkan, komunitas mode mulai mengajukan pertanyaan, "Mengapa Kim Eun Sook (penulis naskah "The Glory") memilih menyebutkan Dior dalam dialog, bukannya merek terkenal lain seperti Hermes dan Chanel?"

Awalnya banyak yang mengira bahwa Dior adalah salah satu sponsor "The Glory" namun pihak dari merek itu membantahnya. Kim Eun Sook juga sempat diduga memperhatikan desain Dior yang memaksimalkan feminitas.


Bukan Sponsor, Kemunculan Dialog Dior di \'The Glory\' Punya Makna Penting

Source: Naver

Kini, pihak dalam membeberkan bahwa karakteristik Dior sebenarnya sesuai dengan kepribadian Ha Do Young. "Fitur-fitur ini pasti menarik bagi Ha Do Young, yang mengejar estetika bersih dan elegan," ujar seorang pihak dalam.

Dior juga dianggap sebagai salah satu merek paling menonjol dalam beberapa tahun terakhir di Korea. Angka penjualan merek itu mencapai 613,8 miliar won tahun 2022, yang merupakan peningkatan hampir sepuluh kali lipat dalam 5 tahun terakhir.

Di sisi lain, "The Glory" masih memiliki banyak misteri yang belum terpecahkan. Yang paling penting tentunya adalah bagaimana kelanjutan alur balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) kepada para pembullnya di masa sekolah dulu.

"The Glory 2" bakal disiarkan mulai 10 Maret mendatang. Penulis naskah Kim Eun Sook menjanjikan akan banyak kegembiraan hingga intensitas yang tersaji nantinya. "Jika kamu menonton bagian 1, kamu tidak akan melewatkan bagian 2," ujarnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru