Dicap Tukang Ribut, Nikita Mirzani Bantah Nge-DM Istri Kiki The Potters Soal Isu Gay
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat ditanya soal kabar dirinya pernah nge-DM istri Kiki The Potters, Irma Barbie, soal sang suami diduga penyuka sesama jenis. Namun Niki secara mengejutkan menyangkal tudingan itu dan malah menyentil Kiki dan Irma.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi tamu di podcast Onadio Leonardo. Ia sempat buka suara soal stereotipe atau imej tukang ribut yang melekat pada dirinya.

"Lo dari dulu sampai sekarang, tetap tukang ribut ya?" tanya Onad. "Kalau dibilang tukang ribut nggak, mungkin gua lebih membeberkan fakta yang orang tidak tahu," kata Nikita. "Tapi stereotipe orang lu tukang ribut," seru Onad. "Nggak dong, mungkin karena gua punya followers banyak dan gue lantang, jadi seolah-olah gue yang cari ribut duluan. Padahal gua gak akan ribut kalau gak disenggol duluan atau menyakitkan hati gue," seru Nikita.

Nikita sempat pula mengungkap kalau ia kadang iseng meladeni orang-orang yang menyenggol dirinya. Ia menyebut kalau orang-orang itu biasanya cuma ingin terkenal dan akhirnya sengaja membuat keributan.


Onad lantas bertanya soal kabar Nikita yang disebut-sebut ngedm istri Kiki The Potters, Irma Barbie. Namun Nikita menegaskan kalau kabar itu tidak benar. Ia malah bereaksi sinis menyentil istri Kiki.

"Lu mengomentari, siapa mantan lu jaman dulu, lu nge-dm istrinya kalau dia (isu Kiki) penyuka sesama jenis," kata Onad. "Gua gak pernah sejauh itu, hoax. Untuk apa gua nge-dm orang istrinya dibawah kaki gue. Lu ada gila-gilanya. Kalaupun gua ngedm, gua ngedm Puan Maharani. Untuk apa gua ngedm istrinya orang lakinya gua tersangkakan, tinggal masuk ke pengadilan."

Tak cuma itu, Nikita juga sempat membongkar kedok Bunda Corla yang tak diketahui publik. Nikita menyebut Bunda Corla memblokir teman-teman lama agar rahasia masa lalu tak terbongkar.

"Pada bilang begini, dia sama teman-teman lama yang ngebantuin dia ini semua pada diblok-blokin. Kata gua, kenapa diblok-blokin. Gak tahu deh, maunya berteman yang udah contreng, yang followersnya banyak. Ya waktu itu, ya udahlah biasalah namanya juga manusia," seru Nikita. "Gue ada tuh suatu ketika kirim WhatsApp ke si Corla ini. Gue bilang, 'Bun, jangan lupain teman-teman lamanya'. Kita nggak pernah tahu loh. Nggak semuanya juga akan ngebantu bunda kalau bunda ada kesusahan di Jerman. Ya teman-teman bunda di Jerman ini yang akan membantu. Mungkin dia takut ketahuan jati dirinya yang sebenarnya. Mungkin karena lagi viral gak mau kehidupan jaman dulu terbongkar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru