Bunda Corla Diberi Pertanyaan-Pertanyaan Aneh Oleh Petugas di Bandara Jerman
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla sudah kembali ke Jerman pada Selasa (31/1) malam dan tiba dengan selamat di negara perantauannya tersebut, namun ia juga sempat mendapat sejumlah pertanyaan dari petugas.

WowKeren - Bunda Corla sempat diberi sejumlah pertanyaan aneh oleh petugas di bandara Jerman. Diketahui, Bunda Corla sudah kembali ke Jerman pada Selasa (31/1) malam dan tiba dengan selamat di negara perantauannya tersebut.

Sesampainya di bandara, Bunda Corla sempat melakukan live Instagram dan menceritakan pengalamannya. Bunda Corla menduga dirinya banyak ditanya- tanya petugas bandara Jerman lantaran membawa banyak koper dari Indonesia.

"Mungkin dia mau nanya kali, karena kan kopernya banyak tuh. Terus dibuka satu-satu, ditanyain bakso-baksonya. Diperiksa," beber Bunda Corla dalam siaran live-nya, dikutip Kamis (2/2).

Setelah membuka koper Bunda Corla, petugas bandara Jerman sempat bertanya soal bedak dan krim yang ada di dalamnya. Petugas juga sempat bertanya soal rokok yang dibawa oleh Bunda Corla.

"Terus ditanyai rokok, itu rokok apa katanya. Kan 12 bungkus tuh," kata Bunda Corla.

Selain itu, petugas juga sempat menanyakan apa tujuan Bunda Corla datang ke Jerman. Pelantun "No Comment" tersebut lantas menyatakan bahwa kepada petugas bahwa dirinya memiliki pekerjaan di Jerman.


"Dia nanya, 'Kamu ngapain (ke Jerman)?'. Saya mau kerja, saya bilang gitu. 'Oh, kamu kerja? Kerja dimana?' 'Di McDonald'. 'Oh kamu mau kerja ya?' 'Iya, saya nanti mau kerja jam setengah 7'," beber Bunda Corla.

Mendengar pengakuan Bunda Corla, seorang wanita di belakang kamera menilai pertanyaan- pertanyaan tersebut aneh. Ada juga yang menilai pertanyaan tersebut tidak umum diberikan.

"Pertanyaannya itu aneh kak," ujar seorang wanita di belakang kamera Bunda Corla. "Iya, pertanyaannya kayak dia tahu gitu. Enggak umum," sahut wanita lain di belakang kamera.

Tak berhenti sampai di situ, Bunda Corla juga sempat ditanyai soal jumlah uang yang dipegangnya. Dompet Bunda Corla bahkan juga sempat diperiksa oleh petugas.

"Dicek semua, dompet segala macem, rokok," kata Bunda Corla.

Yang membuat Bunda Corla heran, petugas yang menanyainya tidak memakai baju dinas. Bunda Corla bahkan sempat mengira petugas tersebut adalah sesama penumpang pesawat.

"Bunda pikir penumpang juga lho," tukas Bunda Corla. "Engga pakai (baju) dinas. Baju biasa."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru