Dikira Ngode Sheila Dara Hamil, Vidi Aldiano Bikin Greget Usai Makna 'New Member' Terungkap
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Rumor Vidi Aldiano dan Sheila Dara bakal segera menyambut kelahiran anak pertama akhirnya terjawab. Fakta dibalik kode 'new member' sampai membuat netizen gemas bukan main.

WowKeren - Vidi Aldiano belakangan jadi perbincangan hangat publik usai dikira bakal segera jadi ayah. Pasalnya, Vidi gencar isyaratkan adanya "new member" yang picu dugaan Sheila Dara Aisha tengah hamil.

Usai buat publik bertanya-tanya, makna "new member" yang gencar digaungkan Vidi belakangan ini akhirnya terungkap. Usut punya usut, kode yang dibagikan Vidi itu ternyata merupakan bentuk promosi usai ia bergabung sebagai BA salah satu merek skincare.

Hal ini dibongkar langsung oleh Vidi lewat akun Instagram pribadinya. Tak sedikit yang mengaku kecewa dengan fakta dibalik kode "new member" yang disampaikan Vidi selama ini. Mengingat, banyak orang berharap Sheila Dara istri Vidi hamil anak pertama mereka.


Karena hal ini, Vidi disebut berhasil melakukan prank ke netizen Indonesia. Tak sedikit yang mengaku tertipu dengan trik promosi Vidi. Kendati begitu, presenter sekaligus penyanyi 32 tahun ini masih banjir akan doa agar segera diberi momongan.

"Akhirnya terjawab juga drama bebek, heboh bener kemarin wkwk," seru @sh**. "Dah lah nih new member memberan itu si," seru @sn**. "Oh ini!! Kukira bakal punya dek baby 😮😮," ujar @sn**. "Dan ternyata somethinc 🙏 tp beneran ditunggu dan didoain buat new member yang sesungguhnya hehe aamiin 🙌," komentar @fh**.

Di sisi lain, sahabat-sahabat Vidy ternyata sudah lebih dulu meragukan kabar kehamilan Sheila Dara. Seperti, Febby Rastanty dan Enzy Storia yang malah balik menggoda Vidi usai beredar rumor sahabat mereka bakal segera menjadi ayah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait