Sandara Park eks 2NE1 Dapat Masalah Gegara Tak Tekan Tombol Lift untuk Pimpinan YG, Yang Hyun Suk?
Instagram
Selebriti

Sandara Park eks 2NE1 menceritakan bahwa ia sempat terkena masalah karena tidak menekan tombol untuk pimpinan YG Entertainment di masa lalu, apakah Yang Hyun Suk?

WowKeren - Sandara Park eks 2NE1 menceritakan bahwa ia sempat mendapatkan masalah karena masalah cukup sederhana di YG Entertainment. Ia mengaku dimarahi pimpinan agensi karena tak menekankan tombol lift di masa lalu.

Idol cantik yang kerap disapa Dara ini membeberkan hal tersebut di konten YouTube 흥마늘 스튜디오 atau Studio Bawang Putih Heung, Rabu, 1 Februari. Pada momen ini, 3 idol berbeda generasi menjadi bintang tamu yakni Yoon Eun Hye dari Baby VOX sebagai perwakilan generasi 1, Dara dari generasi 2, dan Hyojung Oh My Girl dari generasi 3.

Sembari mukbang pizza, ketiga idol cantik ini menceritakan momen dimarahi di agensi. Dara mengaku sering diomeli di masa lalu.

"Aku juga banyak dimarahi," aku Dara. "Dia tinggal di luar negeri, mungkin karena sering tidak tahu (kebiasaan orang Korea)," bela Yoon Eun Hye.


"Sekali, aku pernah di lift bersama pimpinan. Tidak ada yang menekan tombol," cerita idol cantik kelahiran tahun 1984 itu. Ia kemudian menirukan sosok tersebut berdeham untuk mengkode agar tombol lift di tekan.

"Aku tidak tahu kenapa. Dia akan pergi ke lantai 7, kenapa dia tidak menekan tombol? Aku hanya satu-satunya yang menekan tombol lantai 4, ruang latihan," cerita Dara.

"Apa yang kamu lakukan? Apa yang kamu lakukan?" lanjutnya menirukan suara pimpinan YG tersebut yang sontak mengundang tawa.

Sosok yang disebut-sebut Dara ini diprediksi adalah Yang Hyun Suk. Pasalnya, ketika masa promosi 2NE1 ia masih berstatus sebagai pimpinan YG Entertainment. Selain itu, kakak dari Thunder ini juga menirukan cara bicara khas Yang Hyun Suk. Meski begitu, tentu tidak dapat dipastikan jelas siapa sosok yang dimaksud oleh Dara tersebut karena ia tak blak-blakan membeberkan nama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru