Jung Kyung Ho Dikira Pendek, Tinggi Choi Sooyoung SNSD Jadi Bantahan Tak Langsung
NAVER Post/Management Allum/Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Tinggi badan asli Jung Kyung Ho membuat banyak penggemar terkejut, momen tertangkap kamera dengan Choi Sooyoung SNSD dinilai bukti jika tidak benar-benar pendek.

WowKeren - Jung Kyung Ho mendadak menjadi bahan perbincangan karena tinggi badan aslinya. Hal tersebut karena ada seorang penggemar yang mengira bahwa ia bertubuh pendek.

Penggemar tersebut kemudian menemukan salah satu momen di balik layar drama tvN "Hospital Playlist". Jung Kyung Ho melakukan manner leg dengan membuka kakinya lebar-lebar ketika berdiri di sebelah Jeon Mi Do.

Aktor tampan ini sebenarnya memang memiliki tinggi di atas rata-rata pria Korea Selatan. Ia tercatat memiliki tinggi 184 cm yang berartikan 9 cm lebih dibandingkan rata-rata.

Momen Jung Kyung Ho harus melakukan manner leg untuk Jeon Mi Do

Sumber: Twitter

Para penggemar lain menyebutkan bahwa Jung Kyung Ho hanya tampak pendek karena proporsi seimbang dari tubuhnya. Aktor kelahiran tahun 1983 itu disebut mempunyai tubuh bagian atas dan bawah pas sehingga tak terlihat menjulang.


Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) yang kini berstatus sebagai kekasih aktor tampan itu juga dianggap bukti kuat Jung Kyung Ho tinggi. Pasalnya, Choi Sooyoung terkenal mempunyai tinggi model dengan 172 cm.

Momen kencan Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung SNSD

Sumber: Koreaboo/Dispatch/The Fact Korea

Sederet momen kencan Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung yang tertangkap kamera disebut bukti kuat jika tak mungkin aktor ternama itu pendek. Pasalnya, ia masih terlihat menjulang di sebelah Choi Sooyoung.

"Justru badan kyungho itu bener" proporsional ga sih? Badan sama kakinya sama sama panjang, makanya ga keliatan tinggi klo org lihat tapi kalau bersanding di sebelah dia sorry bgt dia sebelahnya udh ada choi sooyoung lu ga bisa!" ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Ya ini sooyoung yang tinggi di atas rata-rata cewek korea dan ada sedikit hak di sepatunya aja kyungho masih agak jauh tingginya," kata lainnya. "Sooyoung aja di korea itungannya termasuk cewek yg tingginya di atas rata2 nder, gak heran kalau lakinya juga tinggi," beber lainnya. "Mbak Sooyoung tinggi tp dia masih keliatan tinggi artinya emang tuinggi bgt," timpal lainnya.

Sementara itu, saat ini Jung Kyung Ho sedang membuat para penggemar menggila karena drama tvN "Crash Course in Romance" yang tengah tayang. Pada drama ini, Jung Kyung Ho berperan sebagai instruktur matematika ternama. Baru-baru ini, Knetz sampai memperdebatkan mengenai cara Jung Kyung Ho menulis simbol akar matematika di drama itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru