Sohib, Sule & Andre Taulany Beri Dukungan Ke Nunung Usai Divonis Kanker Payudara
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Bentuk dukungan Sule dan Andre Taulany sebagai sahabat usai pelawak Nunung divonis mengidap kanker payudara. Sambil tahan tangis, Sule dan Andre menyampaikan pesan haru untuk Nunung.

WowKeren - Palawak Srimulat Nunung tengah mengidap kanker payudara. Kini, Nunung fokus melakukan serangkaian pengobatan dan pemeriksaan dokter. Ia begitu sedih dan terpukul usai mendapati dirinya mengidap kanker.

Terkait hal ini, Sule selaku sahabat memberi dukungan ke Nunung. Ia juga berusaha menghibur Nunung agar kembali tersenyum. "Gak usah dipikiran mami. Nanti dibikinin program sama film horor di situ," hibur Sule lewat panggilan video saat live "FYP" Trans 7.

Sule berpesan ke Nunung agar tak sungkan meminta bantuan padanya bila dirasa mengalami kesulitan. Ia berdoa agar Nunung segera diberi kesembuhan. Ia juga meminta Nunung untuk selalu semangat dan tegar.

"Iya artinya kita selalu berdoa dan ya aku mau bilang sama mami kalau misal ada apa-apa kan mami juga cuman beraninya sama gua, pokoknya mami jangan pernah mikiran hal apapun lah. Semangat, mami semangat kalau ada apa-apa mami bilang," ujar Sule sambil menahan air mata.


Tak cuman Sule, presenter sekaligus komedian Andre Taulany juga memberi dukungan pada Nunung. Ia meminta Nunung untuk tetap semangat apapun yang terjadi.

"Halo sayang. Pasti dalam suka dan duka harus tetap semangat. Mami I Love you mami. Nanti kita main-main ke taman safari ya mi," celetuk Andre.

Andre percaya sahabatnya itu bisa segera sembuh dari kanker yang diderita. Serupa dengan Sule, Andre juga berpesan ke Nunung untuk selalu bahagia dan berpikiran positif.

"Ya pokoknya ya kita semua support mami. Mami harus semangat. Temen kita kemarin mas Ari Lasso kemarin bisa sembuh, sama. Yang penting mami happy-happy, pikirannya dibikin happy jangan stres tetep iktiar," pesan Andre.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru