Semangati Nunung, Andre Taulany Beber Cara Ari Lasso Sembuh Dari Kanker
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Kala memberikan semangat kepada Nunung lewat video call, Andre Taulany sempat membahas kisah Ari Lasso yang berhasil sembuh dari kanker limfoma beberapa waktu lalu.

WowKeren - Komedian senior Nunung dikabarkan terindikasi mengidap kanker payudara. Nunung lantas mendapat ucapan semangat dari sejumlah sahabat, salah satunya Andre Taulany.

Kala memberikan semangat kepada Nunung lewat video call, Andre sempat membahas kisah Ari Lasso yang sembuh dari kanker limfoma. Menurut Andre, Ari Lasso sembuh karena yakin dirinya bisa mengalahkan penyakit tersebut.

"Mami pokoknya harus yakin kalau Mami sembuh. Itu saya tanya sama Ari Lasso waktu itu, 'Mas Ari, lu takut enggak waktu itu dikemo, dibiopsi, dan lain-lain lah segala macam?'. 'Enggak,' dia bilang. 'Terus, lu yakin lu sembuh?'. 'Yakin, itu kekuatan gue pada waktu itu. Jadi gue enggak berpikir aneh-aneh, gue berpikir gue sembuh dan mindset gue gue positif sama Tuhan,' dia bilang gitu," beber Andre lewat video call di acara "FYP" Trans 7.

Menurut Andre, pengalaman Ari Lasso tersebut bisa dijadikan contoh untuk Nunung. "Jadi itu contoh sahabat kita yang survive (selamat), akhirnya sekarang bisa back to normal (kembali normal)," jelas Andre.


Mendapat ucapan semangat dari sang sahabat, Nunung pun menyampaikan rasa terima kasihnya. "Makasih, Ndre," ujar Nunung.

Selain Andre, Nunung juga sempat mendapat dukungan dari Sule. Melalui video call, Sule berusaha membuat Nunung kembali tersenyum.

"Enggak usah dipikiran mami. Nanti dibikinin program sama film horor di situ," hibur Sule.

Selain itu, Sule juga berpesan ke Nunung agar tak sungkan meminta bantuan padanya bila dirasa mengalami kesulitan. Ia berdoa agar Nunung segera diberi kesembuhan dan meminta sahabatnya itu untuk selalu semangat dan tegar.

"Iya artinya kita selalu berdoa dan ya aku mau bilang sama Mami kalau misal ada apa-apa kan Mami juga cuma beraninya sama gua. Pokoknya Mami jangan pernah mikiran hal apapun lah. Semangat, Mami semangat kalau ada apa-apa Mami bilang," ujar Sule sambil menahan air mata.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait