Akting Lim Soo Hyang Bintangi 'Kokdu: Season of Deity' Dikaitkan Rumor Oplas
MBC
TV

Lim Soo Hyang memerankan karakter Han Gye Jeol, seorang dokter terampil dengan nasib buruk yang membuatnya lulus dari sekolah kedokteran peringkat terakhir di negara ini.

WowKeren - "Kokdu: Season of Deity" kurang mendapatkan respons positif dari penonton dalam negeri. Pasalnya drama yang memasangkan Lim Soo Hyang dan Kim Jung Hyun itu mencatat rating rendah 3 episode awal penayangannya.

"Kokdu: Season of Deity" meraih rating tertinggi pada episode perdana dengan raihan 4,8 persen. Rendahnya rating drama fantasi yang disiarkan MBC itu membuat penonton mulai mencari dari mana letak kesalahannya.

Di situs Mydramalist, netizen secara tidak terduga meninggalkan komentar negatif terkait kemampuan akting Lim Soo Hyang. Namun mereka mengaitkan dengan rumor operasi plastik yang membuat sang aktris menjadi "kaku" dan "tanpa ekspresi".

Dalam "Kokdu: Season of Deity", Lim Soo Hyang memerankan karakter Han Gye Jeol, seorang dokter terampil dengan nasib buruk yang membuatnya lulus dari sekolah kedokteran peringkat terakhir di negara ini. Sang aktris memerankan dua karakter di masa kini dan lampau.


Akting Lim Soo Hyang Bintangi \'Kokdu: Season of Deity\' Dikaitkan Rumor Oplas

Source: MBC

"Aku tidak masalah dengan Lim Soo Hyang yang menjalani operasi plastik karena ini masalah pribadi, tetapi mengecewakan melihat kariernya terpengaruh secara negatif. Aku merindukan Lim Soo Hyang yang dulu," tulis seorang netizen.

"Mengapa semua komentar begitu negatif, Lim Soo Hyang tidak seburuk itu. Dia memang bukan aktris terbaik di dunia, tapi aktingnya cukup bagus di sini," sambung yang lain. "Bukankah dia sudah berhenti menggunakan prosedur kecantikan untuk drama ini?" imbuh lainnya.

Publik juga mengeluh bahwa Lim Soo Hyang cukup buruk dalam memilih drama. Sebelum "Kokdu: Season of Deity", sang aktris juga membintangi "Woori the Virgin" dan "Doctor Lawyer", yang keduanya tidak membantu meningkatkan kariernya.

Lim Soo Hyang dikatakan perlu memilih proyeknya dengan lebih hati-hati, jika dia ingin mempertahankan minat publik padanya. Salah satu proyeknya yang cukup sukses adalah ketika membintangi "Graceful Family" dan "ID: Gangnam Beauty".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru