Lim Soo Hyang Kuak Alasan Selebriti Sering Cinlok saat Bintangi Drama Bareng
FN Entertainment
TV

Dalam wawancara di channel YouTube yang dipandu Shin Dong Yeop, Lim Soo Hyang pun tak menampik bahwa merasa cemburu ketika lawan mainnya punya adegan mesra dengan cewek lain.

WowKeren - Lim Soo Hyang dan Ji Hyun Woo menjadi bintang tamu di channel YouTube yang dipandu Shin Dong Yeop. Dalam kesempatan itu, pasangan drama "Beauty and Mr. Romantic" membahas soal selebriti yang sering kali cinlok ketika berakting di proyek yang sama.

Soo Hyang menguak alasan mengapa selebriti sering cinlok saat membintangi drama bersama. "Syuting sebuah drama hari demi hari, kamu menjadi begitu tenggelam dalam karaktermu sehingga emosinya mulai terasa seperti emosimu sendiri," ucap Soo Hyang.

"Kamu mendapati dirimu bingung, tidak bisa mengatakan apakah kamu mempunyai perasaan terhadap lawan mainmu atau karakter yang mereka gambarkan. Mungkin itulah sebabnya begitu banyak aktor membentuk hubungan romantis dengan lawan mainnya saat syuting dan akhirnya putus setelah menyelesaikan proyek itu," imbuhnya.

Soo Hyang pun tak menampik bahwa dirinya merasa cemburu ketika lawan mainnya punya adegan mesra dengan cewek lain. "Aku memang merasa cemburu di lokasi syuting ketika lawan main pria yang berperan sebagai kekasihku melakukan adegan dengan aktris lain yang karakternya juga menyukainya di drama itu," tutur Soo Hyang.


Lim Soo Hyang Kuak Alasan Selebriti Sering Cinlok saat Bintangi Drama Bareng

Source: Naver

Selanjutnya, Hyun Woo berbagai tips bagaimana caranya membedakan antara hanya terbawa peran di drama atau benar-benar jatuh cinta. "Saat masih muda, aku biasa berkencan dengan seseorang kalau aku berpikir mempunyai perasaan terhadapnya saat bekerja bersama," tuturnya.

"Namun, sekarang aku mencoba mencari tahu apakah perasaanku terhadap orang itu tulus atau sekadar hasil dari keterlibatan kami dalam proyek yang sedang kami kerjakan. Kalau aku merindukannya dan ingin menghabiskan waktu bersamanya setelah menyelesaikan proyek, itu berarti aku memang mengembangkan perasaan terhadapnya," imbuhnya.

Hyun Woo mengakui bahwa dirinya cenderung menunggu hingga proyek selesai untuk melihat bagaimana perasaannya. Curhatan sang aktor mengingatkan publik pada kisah lamanya dengan Yoo In Na yang pernah cinlok usai membintangi "Queen and I" pada 2012 silam.

Saat itu, Hyun Woo mengejutkan semua orang karena mengakui rasa cintanya pada In Na saat acara jumpa penggemar merayakan berakhirnya "Queen and I". Namun, pasangan itu mengakhiri hubungan pada 2014, tak lama usai Hyun Woo selesai wamil.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait