Adegan Ciuman Lim Soo Hyang di 'Beauty and Mr. Romantic' Picu Perdebatan
KBS2
TV

'Beauty and Mr. Romantic' memperlihatkan Park Do Ra (Lim Soo Hyang) yang membuat pengakuan cinta kepada Go Pil Seung (Ji Hyun Woo). Selanjutnya, mereka berciuman.

WowKeren - "Beauty and Mr. Romantic" sudah menghadirkan adegan ciuman antara Park Do Ra (Lim Soo Hyang) dan Go Pil Seung (Ji Hyun Woo) di episode ke-10. Namun, adegan ciuman pasangan utama ini justru memicu perdebatan.

"Beauty and Mr. Romantic" memperlihatkan Do Ra yang membuat pengakuan cinta kepada Pil Seung. Namun, warganet berdebat membahas bagaimana Do Ra terlalu cepat menunjukkan perasaannya dengan mencium pria itu.

"Dengan cepat Do Ra jatuh cinta lagi pada Pil Seung/Dae Chung. Maksudku, ini baru episode 9[sic!]," tulis seorang netizen. "Mereka berciuman!! Mengapa Pil Seung menutup matanya (mau dicium) padahal memberi tahu Dora kalau gak menyukainya?[sic!]," tambah yang lain.

"Pertemuan pertama yang tidak biasa[sic!]," sahut netizen lainnya. "Aku tidak tahan dengan ibu Do Ra. Dia lebih buruk dari ibu Hyo Sim! Ini hampir hilang karena ada 90 persen karakter yang tidak disukai. Aduh![sic!]," imbuh lainnya.


Adegan Ciuman Lim Soo Hyang di \'Beauty and Mr. Romantic\' Picu Perdebatan

Source: X

Di sisi lain, tim produksi "Beauty and Mr. Romantic" sudah menghadirkan foto adegan terbaru untuk ditayangkan pada Sabtu (27/4). Foto itu memperlihatkan pertemuan Do Ra dan Pil Seung untuk pertama kalinya di lokasi syuting setelah malam mereka berciuman.

Do Ra menyapa Pil Seung dengan ekspresi wajah penuh semangat, sedangkan Pil Seung putus asa dengan sikap Do Ra yang berani. Foto lainnya memperlihatkan Do Ra dan Pil Seung yang sedang mengobrol. Pil Seung merasa bingung dengan Do Ra yang terus memikirkannya.

Pada akhirnya, dia menekan perasaan sebenarnya dan melontarkan kata-kata dingin kepada Do Ra. Tak lama kemudian, mata Do Ra berkaca-kaca, memicu rasa penasaran penonton yang ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Sementara itu, "Beauty and Mr. Romantic" hanya tinggal menyisakan 2 episode pamungkas. Bagi penikmat drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait