Diterpa Isu Hamil, Gisel Tegaskan Pesan Kamar Terpisah Dengan Gading Marten Kala Liburan Ke Eropa
Instagram/gisel_la/gadiiing
Selebriti

Gisella Anastasia jawab kabar sekamar dengan eks suami, Gading Marten saat mereka berlibur keliling Eropa beberapa waktu lalu. Hal ini diungkap Gisel usai beredar isu dirinya tengah berbadan dua.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan tengah menerpa aktris cantik Gisella Anastasia. Gisel mendadak diterpa isu hamil gara-gara foto pemotretannya dengan sang putri, Gempi.

Terkait isu ini, Gading Marten selaku eks suami ikut terseret. Pasalnya, Gisel dan Gading baru saja pulang dari liburan akhir tahun keliling Eropa bersama putri mereka, Gempi.

Banyak yang penasaran apakah di sana, Gading dan Gisel tidur di kamar yang sama. Rasa penasaran netizen pun akhirnya terjawab. Gisel menegaskan ia dan Gading memesan kamar terpisah selama berlibur ke Eropa.

Hal ini diungkap Gisel dalam podcast bersama Ashanty dan Nagita Slavina lewat kanal YouTube The Hermansyah A6. "Gak semua pasangan, semua orang bisa kayak kamu loh. Bisa akur, bisa pergi bareng, traveling. Itu tidurnya sekamar gak?" tanya Ashanty.

Gisel memastikan ia dan Gading saat ini tak lebih dari sekedar sahabat serta figur orangtua untuk Gempi. Gisel mengibaratkan sang mantan suami layaknya keluarga dan kakak sendiri.

"Enggak. Beda kamar, bingung nanti anak aku," tegas Gisel. "Enggak, gila ya. Kita sahabatan bener-bener seperti keluarga. Mas Gading itu udah kayak kakak aku."

Gisel juga bersyukur lantaran Gempi memahami 100 persen kondisi orangtuanya. "Enggak sih (Gempi minta Gisel dan Gading balik). Kebetulan dia ngerti posisinya gitu. Udah dijelasin juga," terang Gisel.

Sedang, terkait isu hamil, Gisel sama sekali belum buka suara. Namun, netizen berharap kabar miring tersebut hanyalah isu belaka, mengingat aktris kelahiran Surabaya ini sudah sempat terseret kasus video syur.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait