Fans Temukan Banyak Teori Tersembunyi di Poster 'The Glory' yang Jadi Spoiler Season 2
Netflix
TV

Baru-baru ini mata jeli penggemar seolah menemukan sesuatu yang patut dijadikan teori tentang akhir kisah 'The Glory' dalam poster teaser pertama yang dirilis sebelum siaran resmi, seperti apa?

WowKeren - Serial Netflix "The Glory" yang berlanjut ke season dua ini menyisahkan tanda tanya besar tentang akhir kisah balas dendam dari Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo. "The Glory" sendiri menggambarkan kisah rencana balas dendam yang dirancang dengan hati-hati oleh seorang wanita yang jiwanya telah hancur karena pengalaman kekerasan sekolah di sekolah menengah.

Baru-baru ini mata jeli penggemar seolah menemukan sesuatu yang patut dijadikan teori tentang akhir kisah "The Glory" dalam poster teaser pertama yang dirilis sebelum siaran resmi. Pertama-tama, bulan besar dan matahari terlihat di kedua sisi poster dalam suasana misterius, menarik perhatian. Yang menarik perhatian penonton adalah hanya bulan yang menyinari Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Bulan dan putra memberikan perasaan simbolis tentang malam putih dan malam kutub yang disebutkan dalam cerita.

Moon Dong Eun terlihat duduk di bawah pohon besar dengan tidak hanya bunga tetapi juga beberapa benda tergantung di atasnya. Secara khusus, benda-benda yang diikatkan pada dahan meninggalkan kesan yang kuat karena mengingatkan penonton pada karakter dalam drama. Hal pertama yang paling menonjol adalah sepatu hijau. Menurut “The Glory” Bagian 1, Son Myung Oh (Kim Gun Woo) dibunuh dan pelakunya terungkap dalam adegan kilas balik sebagai orang yang memakai sepatu hijau.

Sepatu hijau yang ditampilkan di Bagian 1 juga digunakan sebagai alat untuk mengungkap fakta bahwa putri Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), Ye Sol, buta warna. Penulis Kim Eun Sook berkata, “Merah terlalu umum dan warna pribadi Yeon Jin adalah hijau. Sepatu itu tidak mudah dipakai, tapi Yeon Jin mengatakan itu akan cocok untuknya." Bahkan, ada tiga karakter yang muncul dalam drama tersebut memakai sepatu berwarna hijau. Mereka adalah Park Yeon Jin, Choi Hye Jung yang membeli sepatu ini karena iri dengan Park Yeon Jin, dan Moon Dong Eun yang mencoba sepatu ini di Siesta. Karena poster tersebut juga memuat tiga pasang sepatu hijau, perhatian tertuju pada identitas sebenarnya dari orang yang membunuh Son Myung Oh di antara ketiganya.


Yang menonjol selanjutnya adalah pelurus rambut pelurus berwarna merah cerah yang terletak di tengah. Di Season 1, Park Yeon Jin membakar tubuh Moon Dong Eun dengan pelurus rambut dan meninggalkan luka yang tak terlupakan. Moon Dong Eun, yang telah dewasa, menjadi wali kelas Ye Sol, putri Park Yeon Jin, dan berkata, “Sangat lembut dan bersih. Yeon Jin, aku akan menggunakan curling iron favoritmu.”

Fans Temukan Banyak Teori Tersembunyi di Poster \'The Glory\' yang Jadi Spoiler Season 2
Netflix

Selain itu, jam tangan emas yang menjadi penyangga penting di awal Part 1 juga menarik perhatian. Itu adalah benda milik seorang guru yang berdiri dan menyaksikan kekerasan sekolah Moon Dong Eun, yang kemudian menjadi sasaran balas dendamnya. Secara khusus, guru melepas arlojinya sebelum memukul Moon Dong Eun, dan putranya kemudian memakainya. Dapat juga dipastikan bahwa tas belanja biru di pojok kanan adalah milik Siesta, toko pilihan yang dikelola oleh Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon).

Pisau bedah yang tajam dapat terlihat tergantung dari cabang tepat di atas Moon Dong Eun. Diperkirakan bahwa benda tersebut merupakan pembantu Dong Eun, Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun), yang mewarisi pisau bedah dari mendiang ayahnya. Karena Joo Yeo Jeong memiliki laci pisau di rumahnya, ekspektasi tinggi tentang apakah karakter ini akan menggunakan pisau bedah dan pisaunya untuk menjadi "algojo" Dong Eun di Musim 2.

photo
Netflix

Selain itu, papan Go yang diletakkan di sebelah Moon Dong Eun juga merupakan simbol penting dalam “The Glory”. Moon Dong Eun mempelajari Go untuk mendekati suami Park Yeon Jin, Ha Do Young (Jeong Sung Il), tetapi itu juga membentuk hubungannya dengan Joo Yeo Jeong. Selain itu, karena Ha Do Young pernah membuat ekspresi rumit saat menatap papan Go, perhatian tertuju pada “pertandingan” antara dia dan Moon Dong Eun di Bagian 2. Ada juga pensil biru dan sepasang sepatu kets biru dengan warna serupa digantung di ujung kiri cabang. Berbeda dengan objek lainnya, pemilik kedua objek ini tidak terungkap secara jelas melalui konten Season 1 saja.

Sementara itu di antara mereka, spekulasi berlanjut bahwa pensil itu merujuk pada putri Hyeon Nam (Yeom Hye Ran), yang diajari oleh Moon Dong Eun, sedangkan sepatu kets itu milik Yoon So Hee, teman sekelasnya yang meninggal. Perhatian sedang difokuskan pada apakah prediksi ini akan menjadi kenyataan di Bagian 2, atau apakah rahasia lain akan terungkap.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait