Wajah Lelah Deva Mahenra Di Foto Honeymoon Terbaru Mikha Tambayong Buat Salfok
Instagram/miktambayong
Selebriti

Momen bulan madu Deva Mahenra dan Mikha Tambayong tengah jadi sorotan. Wajah Deva di postingan terbaru Mikha mendadak langsung menyita perhatian warganet.

WowKeren - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sempat membuat publik terkejut dengan kabar pernikahan mereka. Pasutri ini mendadak umumkan telah resmi menikah pada Sabtu (28/1) di Bali.

Publik pun syok, mengingat Mikha dan Deva tak pernah membahas soal rencana menikah. Meski begitu, pasangan ini tetap mendapat banyak selamat dan doa pasca menikah.

Kini, Mikha dan Deva tengah menikmati momen indah sebagai pengantin baru. Mereka juga diketahui tengah berbulan madu di Bali. Mikha dan Deva memilih bulan madu yang menyatu dengan alam.

Pasangan ini kemudian mendapat pujian karena keputusan mereka untuk berbulan madu di Indonesia, alih-alih luar negeri. Mikha dan Deva disebut sebagai pasangan sederhana serta tak neko-neko.


Menariknya, postingan Mikha di slide terakhir paling menyita perhatian netizen. Pasalnya, wajah Deva di slide terakhir dinilai tampak lelah. Meski begitu, lelah di wajah Deva tak menghilangkan paras tampan dan manisnya.

Photo-INFO

Instagram

"Slide terakhir ga nahan😮," seru @ga**. "Deva d slide akhir gantengnya 😢😢," komentar @ya**. "Deva slide terakhir mode ganteng mirip oppa Gong Yo 😍🔥," puji @sh**. "Rambutnya basah teruuus😍," goda @em**.

Di sisi lain, pernikahan Mikha dan Deva sempat menuai pro kontra masyarakat. Pasalnya, pasangan ini diketahui memeluk keyakinan yang berbeda. Namun, beredar kabar jika Mikha lah yang mengikuti agama sang suami alias mualaf.

Spekulasi ini mencuat usai Deva tampil dengan setelan beskap dan peci di momen pernikahan mereka. Ditambah lagi, Mikha tampil dengan balutan gaun pengantin berdesain tertutup. Alhasil, netizen ramai menduga jika Mikha mualaf. Kendati begitu, baik Mikha maupun Deva belum buka suara terkait isu tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait