Psikiater Bongkar Alasan Mengapa Song Hye Kyo Cuma Makan Gimbap di 'The Glory'
Netflix
TV

Dalam video konten yang dirilis baru-baru ini di saluran Youtube 'Mental Tantan', seorang psikiater bernama Kim Do Yeon menganalisis karakter Moon Dong Eun yang hanya terlihat makan gimbap saja.

WowKeren - Banyak sekali spekulasi bermunculan tentang akhir kisah drama Netflix "The Glory" yang akan berlanjut dengan season keduanya. Baru-baru ini kembali beredar sebuah teori tentang mengapa karakter Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo selalu makan kimbap meski kekurangan gizi.

Dalam video konten yang dirilis baru-baru ini di saluran Youtube "Mental Tantan", seorang psikiater bernama Kim Do Yeon menganalisis karakter dalam "The Glory". Kim Do Yeon menunjukkan detail bahwa Moon Dong Eun yang menjadi korban bullying sekolah dalam drama “The Glory” hanya terlihat makan gimbap saja.


Kim Do Yeon yang menjadi penggemar “The Glory” setelah menonton drama tersebut, berkata, “Saya pikir Moon Dong Eun tidak tertarik pada makanan atau membeli pakaian atau apa pun dan hanya berfokus pada balas dendam sebagai tujuan hidupnya."

Sebagai tanggapan, psikiater Oh Jin Seung menjelaskan, “Moon Dong Eun memiliki trauma tentang api dan hal-hal yang menggunakan api karena pengalaman kekerasan sekolah di masa lalu." dan menambahkan “Saya pikir dia makan gimbap sepanjang waktu karena dia bisa memakannya tanpa memasak, yang mengharuskannya menggunakan api."

Sementara itu, "The Glory" masih mendapatkan popularitas tidak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri. Bagian 2, yang diperkirakan mengungkap pertarungan sengit antara Dong Eun dan Yeon Jin, akan tayang perdana pada bulan Maret mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait