Segera Debut Artis, Adik Jihyo TWICE Dibilang Mirip Jennie BLACKPINK
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Baru-baru ini, agensi Star House Entertainment memposting video dan foto-foto untuk memperkenalkan Lee Ha Eum sebagai calon aktris. Banyak yang mengatakannya mirip Jennie.

WowKeren - Adik Jihyo yang bernama Park Jinyoung selama ini sudah dikenali berprofesi sebagai seorang model. Namun adik leader TWICE itu rupanya bakal segera debut menjadi aktris dengan mengusung nama Lee Ha Eum.

Baru-baru ini, agensi Star House Entertainment memposting video dan foto-foto untuk memperkenalkan Lee Ha Eum sebagai calon aktris. "Aktor baru Star House, Lee Ha Eum," tulis agensi hiburan di Korea Selatan tersebut.

Lee Ha Eum tampil cantik hanya dengan kaus putih dan celana jeans. Dalam beberapa pakaian lainnya, pesona urban dan anggun cewek yang memiliki tahi lalat di hidungnya itu juga terlihat. Lee Ha Eum terlihat tidak canggung menjalani pemotretan itu.

Profil Lee Ha Eum yang segera debut menjadi aktris ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Menariknya banyak yang justru berpikir bahwa wajah adik Jihyo ini mirip dengan Jennie BLACKPINK.


Segera Debut Artis, Adik Jihyo TWICE Dibilang Mirip Jennie BLACKPINK

Source: Naver

"Wow, dia sangat cantik," tilis seorang netizen. "Dia terlihat seperti Jennie," imbuh lainnya. "Tf look like jenni blackpink njir," sambung yang lain. "DNA dalam keluarga Jihyo lebih unggul. Kuharap dia akan segera menemukan proyek yang bagus dan menjadi aktris yang hebat," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Jihyo beberapa kali pernah menyebutkan nama sang adik dalam wawancaranya. Salah satunya tentang keahlian adiknya dalam melakukan foto selfie bahkan sampai memberikan sang unnie tips.

"Adik perempuanku masih sangat muda. Tapi mengajariku bagaimana anak-anak zaman sekarang memotret foto selfie. Mereka sangat menyukai sudut lebar," tutur Jihyo sembari memperagakan caranya mengambil selfie.

"Dia memberi tahuku cara mengambil gambar seperti ini. Aku mendengar sudut ini membuat wajahmu terlihat lebih kecil dan memberi lebih banyak 'getaran hari ini'," sambung Jihyo yang merasa begitu bangga membagikan tips yang diajari sang adik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait