Go Kyung Pyo Sudah Direstui Aktor Senior Buat Joget Heboh di Ajang Penghargaan
Selebriti

Go Kyung Pyo sukses meraih penghargaan Popularity Award di Blue Dragon Film Awards 2022. Sepanjang tahun 2022 lalu, sang aktor sudah membintangi beberapa proyek akting.

WowKeren - Go Kyung Pyo muncul dalam episode terbaru "Point of Omniscient Interfere" yang disiarkan pada Sabtu (4/2). Sang aktor ganteng diundang oleh Taeyang BIGBANG bersama tamu lainnya yakni Daesung dan Joo Won.

Saat asyik berbincang di sebuah restoran, Go Kyung Pyo mendadak membahas joget hebohnya yang sempat viral di ajang pemghargaan Blue Dragon Film Awards 2022. Saat itu sang aktor ganteng bergoyang untuk lagu "Any Song" Zico.

"Kalian tahu berapa banyak perhatian yang kudapatkan dapatkan berkat itu kan?" ungkap Go Kyung Pyo. Pria kelahiran tahun 1990 ini kemudian membeberkan bahwa sudah mendapatkan restu dari aktor senior Park Hae Il untuk berjoget heboh.

"Park Hae Il duduk tepat di belakangku saat itu. Dia sadar kalau aku ingin menari dan berkata, 'Kyung Pyo, jangan khawatirkan aku. Kamu bersenang-senang saja hari ini, oke?' Setelah mendengar itu, aku seperti, 'Oke, ayo lakukan!'," tutur Go Kyung Pyo.


Go Kyung Pyo menambahkan, "Aku sedikit khawatir menghalangi pandangannya dengan tarianku, tapi aku tidak perlu khawatir karena dia mengatakan itu. Jadi aku bersenang-senang pada hari itu seperti yang dia suruh."

Karena kesenangannya hari itu, Go Kyung Pyo membeberkan ingin terus datang ke ajang penghargaan. "Kalian tahu, aku benar-benar ingin pergi ke semua ajang penghargaan bahkan ketika aku tidak diundang untuk pekerjaanku," ungkapnya.

"Aku ingin mendapatkan tiket entah bagaimana dan pergi ke sana sebagai penonton. Maksudku, kapan lagi aku bisa menonton pertunjukan NewJeans dan IVE jika bukan di sama? Aku merasa sangat bahagia saat itu," pungkas Go Kyung Pyo.

Sementara itu, Go Kyung Pyo sukses meraih penghargaan Popularity Award di Blue Dragon Film Awards 2022. Sepanjang tahun 2022 lalu, sang aktor sudah membintangi beberapa proyek akting seperti "Love in Contract", "Connect", "Seoul Vibe" hingga "645".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait