Patricia Gouw Diam-diam Nikah di Bali, Momen Ciuman dengan Suami Bule Tuai Haru
Instagram/sahabat_pageant
Selebriti

Patricia Gouw akhirnya dipersunting kekasih bulenya yang bernama Daniel B. Bertoli di Bali pada hari ini, Senin (6/2). Foto-foto pernikahan Patricia pun dibagikan para sahabat ke Instagram.

WowKeren - Presenter kondang Patricia Gouw akhirnya resmi melepas masa lajangnya bersama kekasih bulenya yang bernama Daniel B. Bertoli. Tepat pada hari ini, Senin (6/2), Patricia menggelar acara pernikahannya secara tertutup di Pulau Dewata, Bali. Kabar pernikahan Patricia ini diketahui dari unggahan Instagram para sahabatnya, mulai dari Edric Tjandra sampai Caren Delano.

Dalam unggahan, Patricia Gouw tampak cantik dan anggun dalam balutan balutan gaun putih dan veil panjang menyapu lantai. Di hadapannya, ada sang suami yang gagah kenakan jas putih serta celana dan dasi pita hitam. Paras tampan suami Patricia dengan rambut gondrong disisir rapi membuat netter salah fokus.

Patricia Gouw Diam-diam Nikah di Bali, Momen Ciuman dengan Suami Bule Tuai Haru

Instagram Story

Edric Tjandra sebagai salah satu sahabat Patricia Gouw tampak bahagia melihat mantan finalis Miss Indonesia 2012 itu akhirnya menikah dengan sang pujaan hati. Tak lupa Edric membagikan salah satu momen yang cukup membuat para tamu undangan tertawa sekaligus merasa haru. Yakni saat Patricia dan Daniel berpose saling mencium satu sama lain usai resmi menjadi pasangan suami istri.

"Finally, happy wedding Mr & Mrs Daniel," tulis Edri Tjandra dalam keterangan unggahannya.


Sementara itu, Caren Delano juga tak ingin ketinggalan momen spesial sahabatnya. Ia merekam momen saat Patricia Gouw tak mampu menahan air matanya karena menangis haru di hari spesialnya. Tatapan sang suami kepada Patricia pun ikut membuat netter baper.

"Happy wedding sayangku @patriciagouw Love you 💖⭐️💖," ujar Caren Delano yang tampak mendapat kesempatan berfoto dengan Patricia Gouw dan suami.

Netter yang melihat foto-foto pernikahan Patricia Gouw dan suami beredar di media sosial pun membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mengaku kaget, namun tetap memberi ucapan selamat untuk model 32 tahun tersebut.

"Kaget ga nih 😢," komentar netter. ""Ganteng bgt bulenya suaminya ci Pat. Btw cocok mereka langgeng terus amin," sahut akun lain. "Ganteng amat lakinya cipat, bahagia selalu selamanya ci," doa lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait