Arin OH MY GIRL Cengar-Cengir Usai Dirumorkan Pacari Mark Lee NCT
Naver
Selebriti

Rumor pacaran itu segera dibantah oleh agensi Arin dan Mark. Segera setelah bantahan itu, Arin langsung membuat postingan sederet foto baru di Instagram pribadinya.

WowKeren - Arin OH MY GIRL mendadak dirumorkan pacaran dengan Mark Lee NCT pada Senin (6/2). Isu ini muncul gara-gara kedua itu disangka melakukan lovestagram. Arin mengunggah foto "mencium matahari" yang serupa dengan milik Mark.

Namun rumor pacaran itu segera dibantah oleh agensi Arin dan Mark. Segera setelah bantahan itu, Arin langsung membuat postingan sederet foto baru di Instagram pribadinya. Idol kelahiran tahun 1999 itu tampak tersenyum cerah.

Arin yang sedang membawa donat dan minuman terlihat memamerkan kecantikan yang cantik. Eye smile dari pelantun "Nonstop" itu seolah menampilkan pesona buah segar yang imut namun tetap awet muda.

Rahangnya tajam, hidungnya mancung, dan kulitnya seputih giok membuatnya tampak sangat memesona. Postingan terbaru Arin ini langsung ramai dibanjiri komentar fans yang menggodanya seputar rumor pacaran dengan Mark.


Arin OH MY GIRL Cengar-Cengir Usai Dirumorkan Pacari Mark Lee NCT

Source: Instagram

"Cengar cengir bae mbak, trending tuh kemaren gegara postingan nyium matahari," tulis seorang fans. "Gimana mbak rin, abis di rumorin ngedate," sambung yang lain. "Mentertawakan berita yang beredar," imbuh yang lain.

"Aku lagi sama Arin ya guys aku yang foto in juga kita lagi nge date berdua,udh jangan di tanya tanya lagi," sahut fans lain. "Haha cengerin aja ya mbak," tambah fans lainnya. "Kata Arin mah.. bodo amat!!! orang gw ga ngapa-ngapain," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain terkait postingan "mencium matahari" Arin itu, agensi WM Entertainment berkomentar, "Rumor kencan itu tidak berdasar. Foto yang dimaksud adalah foto yang diambil ayah Arin saat liburan keluarga."

Sementara itu, Arin beberapa waktu lalu telah rampung membintangi "Alchemy of Souls" dua season sekaligus. Sang idol membeberkan ingin lebih banyak memiliki proyek akting dan berharap bisa menjajal genre baru seperti komedi romantis yang menyenangkan, manis, dan menggetarkan hati.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait