Jarang Umbar Momen Bareng Nahyan Ponakan Kaesang Pangarep, Erina Gudono Beber Penyebabnya
Instagram
Selebriti

Ditanya alasan mulai jarang umbar momen kebersamaan dengan Nahyan hingga Kahiyang Ayu, begini jawaban Erina Gudono. Istri Kaesang Pangarep sampai sempat berikan respons bingung.

WowKeren - Erina Gudono baru-baru ini membuka question box untuk berinteraksi dengan para followersnya di Instagram. Kesempatan itu lantas dimanfaatkan oleh para penggemar dengan melontarkan beragam pertanyaan, dari mulai kehidupan Erina sendiri hingga terkait keluarga. Misalnya, Erina sempat disinggung soal momen kebersamaan dengan keluarga Kaesang Pangarep.

Pada salah satu postingannya yang direaksi oleh netizen, Erina terlihat ditanya tentang foto dengan Nahyan, ponakan Kaesang. Netter tersebut menanyakan alasan Erina kini mulai jarang mengumbar momen dengan bocah gemas yang sempat viral karena penampilan pakai singletnya ini.

"Kak Erina kok jarang post foto lagi main sama Nahyan kak?" tanya seorang warganet.

Erina pun tak segan untuk memberikan jawaban. Tanpa basa-basi, ia langsung mengungkapkan penyebab dirinya kini jarang membagikan momen dengan keponakan Kaesang tersebut. Alasannya tak lain lantaran keduanya yang tak berada di satu kota yang sama.

"Nahyan kan di Medan," celetuk Erina Gudono.


Jarang Umbar Momen Bareng Nahyan Ponakan Kaesang Pangarep, Erina Gudono Beber Penyebabnya

Insta Stories

Menariknya tak hanya Nahyan, Erina pun ditagih soal foto dengan sang kakak ipar yani Kahiyang Ayu. Namun pertanyaan kedua ini sontak membuat Erina bingung lantaran seolah ditagih untuk bersama semua orang.

"Mbak Erina kok gak pernah foto bareng mbak Ayang," ujar netter lain. "Kenapa jadi diabsen yaa," celetuk Erina Gudono.

Seperti diketahui jika Kahiyang Ayu dan keluarga saat ini tinggal di Medan, mengingat sang suami yakni Bobby Nasution pun tengah menjabat sebagai walikota wilayah tersebut. Kendati begitu, Erina tak jarang membuat postingan tentang putra Kahiyang yakni Nahyan. Beberapa kali Erina mengunggah foto serta video keponakan Kaesang ini dengan tingkah lucunya.

Nahyan sendiri sempat viral di jagat maya gara-gara penampilan nyentriknya saat sang paman, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menikah. Bagaimana tidak, di saat anggota keluarga lain berseragam baju tradisional, Nahyan justru mejeng dengan celana pendek dan singletnya. Tak pelak, aksi nyentrik putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini membuat publik gemas bukan kepalang dan ketagihan untuk melihat beragam tingkah gemasnya yang lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru