Vidi Aldiano Digoda Luwes Saat Cover Dance 'Hype Boy' NewJeans Bareng Isyana Sarasvati
Instagram
Selebriti

Vidi Aldiano pamer kebolehan menari dengan melakukan koreo 'Hype Boy' milik NewJeans bersama Isyana Sarasvati, gerakannya auto jadi sorotan utama hingga ada yang menggodanya luwes gara-gara ini.

WowKeren - Vidi Aldiano baru saja membagikan sebuah postingan tak biasa di lapak Instagram miliknya. Bukan bernyanyi atau candaan dengan bestie, kali ini Vidi memamerkan kebolehannya dalam menari. Tak tanggung-tanggung, suami Sheila Dara Aisha ini langsung menunjukkan bakat cover dance dari lagu "Hype Boy" milik NewJeans.

Vidi terlihat asyik menari bersama sang sahabat sekaligus penyanyi cantik Isyana Sarasvati serta seorang instruktur dance. Terlihat Vidi dan Isyana berdiri di belakang sang instruktur yang kemudian menarikan sepenggal lagu tersebut bersama-sama.

Baik Vidi maupun Isyana dan sang instruktur terlihat tampil sederhana. Ketiganya kompak memadukan kaus putih dan celana jeans panjang.

Video cover dance tersebut langsung dimulai dengan ketiganya yang menarikan koreo "Hype Boy" dengan sangat kompak. Kendati aslinya lagu tersebut milik girl group, namun Vidi terlihat sudah sangat hafal dengan setiap gerakannya. Bahkan suami Sheila Dara ini sama sekali tak menunjukkan kesulitan.


Namun bukan Vidi agaknya jika tak meninggalkan nuansa candaan pada postingannya. Seraya memamerkan skill dance-nya kali ini, Vidi berseloroh dengan harapannya untuk di-notice salah satu member dari NewJeans yakni Minji.

"Berdoa siapa tau Minji liat video ini, terus pingin kenalan sama gue. Amin," celetuk Vidi Aldiano.

Menariknya, Vidi bak mengisyaratkan jika menari kini menjadi salah satu kepandaiannya hingga tak segan meminta tantangan dari netizen untuk aksi dance cover selanjutnya. "Next, kita cover lagu apa lagi guys?" tandasnya.

Beragam komentar netizen pun berdatangan. Aksi Isyana yang begitu jago menari mengantongi banyak pujian. Di sisi lain, Vidi sendiri tak kalah disanjung hingga digoda luwes saat menarikan lagu girlgroup asal Korea Selatan ini.

"Berkat tiktok Vidi Aldiano makin lentur ngedance," sebut akun @aayyyyy*****. "Gila takut banget kak Vidi udah bisa dance sekarang," sahut akun @deeer******. "Keren, udah luwes banget kakak kakak ini," kata akun @rahayu******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait