Mawar AFI Minta Pendapat Sebelum Ubah Penampilan, Makin Disebut Bak Murid SMA
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI isyaratkan keinginan untuk mengubah penampilan lewat gaya rambut baru. Namun sebelum itu ia sempat meminta tanggapan publik, justru ramai disebut sudah pancarkan aura bak murid SMA.

WowKeren - Mawar AFI kembali menyita perhatian netizen lewat sebuah unggahan Instagram terbarunya. Bukan tanpa sebab, Mawar mengisyaratkan keinginannya untuk mengubah penampilan.

Pesan tersebut disampaikannya saat membagikan sebuah video baru. Rupanya Mawar ingin mengubah penampilan lewat gaya rambutnya. Nampak Mawar mengunggah video yang berisi kolase foto-fotonya dengan gaya rambut berbeda.

Jika biasanya Mawar tampil dewasa dengan rambut panjang yang terurai rapi, kali ini ia menambahkan poni yang menutupi sebagian dahinya. Mawar yang mengenakan kaus hitam tersebut memamerkan beberapa pose kala berselfie. Ada ekspresi kala Mawar tersenyum simpul di depan kamera, hingga pose gemas dengan duck face alias bibir manyun.

Tak hanya foto-foto saja, Mawar juga menyisipkan sebuah video kala menggunakan filter untuk gaya rambut. Lewat filter tersebut ibu tiga anak ini mencoba berbagai model poni untuk dirinya.


Agaknya Mawar AFI sendiri masih ragu dengan keinginannya untuk mengubah penampilan. Pasalnya lewat unggahan itu pula ia lebih dulu meminta pendapat dari followers-nya di Instagram ini.

"Should i get bangs (haruskah aku punya poni)?" tanya Mawar AFI melalui kolom caption.

Alih-alih memberikan jawaban ya atau tidak, publik justru langsung menyoroti penampilan Mawar AFI saat memiliki gaya rambut dengan tambahan poni. Mereka rupanya sudah langsung dibuat terkesima. Hal ini terlihat dari pujian yang mengalir begitu deras pada kolom komentar unggahan Mawar di atas.

Sebagian besar netizen menyanjung habis-habisan Mawar AFI dengan penampilan berponi. Mereka menilai jika Mawar semakin terlihat jauh lebih muda hingga dinilai pancarkan aura bak murid SMA jika memiliki poni.

"Kalau ga kenal, mana ada yg menduga sdh punya anak 3," sanjung akun @soe******. "Lah jadi kaya anak sma.. dan td smpet mikir kok mirip wendy walter ya.. y ampuun teh," seru akun @febri*****. "Anak SMA.... Belajar sana...jgn selfie mulu...hahahha," canda @sri*****. "Setelah mencintai diri sendiri , aura kecantikan terpancar nyataaa," sahut @ghea*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru