Titi Kamal Bikin Tak Percaya Usai Pangkas Rambut Panjangnya, Sandra Dewi Sampai Terpukau
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Lekat dengan imej sebagai aktris cantik dengan rambut panjang, Titi Kamal putuskan buat perubahan yakni memangkas rambutnya menjadi model bob pendek sampai bikin Sandra Dewi bereaksi.

WowKeren - Titi Kamal sukses membuat netizen di jagat maya heboh bukan main. Bagaimana tidak, artis cantik satu ini tiba-tiba muncul dengan penampilan yang sungguh berbeda. Titi mendadak membagikan potret terbarunya di Instagram dengan gaya rambut yang super pendek berbeda dari biasanya.

Seperti diketahui jika sosok istri Christian Sugiono ini selalu lekat dengan imej rambut panjang indahnya. Bahkan jarang sekali melihat Titi tampil tanpa rambutnya yang terurai lebat.

Kini penampilan berbeda mendadak disuguhkannya melalui sebuah unggahan Instagram. Tak tanggung-tanggung, Titi Kamal memilih memangkas super pendek rambutnya dengan model bob sebahu.

Titi terlihat bergaya semi formal mengenakan setelan baju dan blazer berwarna ungu. Ia kemudian mengabadikan banyak mirror selfie seraya berpose sederhana dan mengumbar senyuman manis.

Titi Kamal sendiri seolah dibuat tak menyangka dengan penampilan barunya kali ini. "Ooo kalo rambut pendek jadi begini ya," ujarnya tertawa.


Tak butuh waktu lama, unggahan Titi Kamal langsung digeruduk dengan banyak respons pengguna Instagram lain, termasuk para artis Indonesia. Salah satunya ada Acha Septriasa yang dibuat kaget tak menyangka. "Tidaaa percaya kamu mau di potong… sependek inii…," seru Acha menambahkan pujian lewat emoji hati merah.

Ada juga komentar lain dari Sandra Dewi. Istri Harvey Moeis tersebut agaknya tak kalah dibuat terpukau dan langsung memuji rambut baru Titi Kamal.

"Bagus bgt," kata Sandra Dewi di kolom komentar menambahkan banyak emoji heart eyes.

Sejumlah artis lainnya tak ketinggalan saling bersahutan menyanjung paras cantik Titi Kamal. Sebut saja mulai dari Prilly Latuconsina, Ashanty, Luna Maya, Rebecca Klopper, Fairuz A. Rafiq dan masih banyak lagi.

Respons manis serupa pun berdatangan dari para netizen. Tak sedikit yang mengaku pangling lantaran tak biasa melihat Titi Kamal tanpa rambut panjangnya. Terlepas dari itu, mereka kompak memuji pesona ibu dua anak ini yang dinilai semakin terpancar dengan rambut pendek yang membuatnya tampil fresh.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru