Bona WJSN Manglingi, Intip 8 Penampilan Aktris Cewek Debut Drama Genre Saeguk
MBC/tvN/KBS
TV

Bona WJSN akan comeback perdana di 'Joseon Attorney' yang merupakan drama saeguk perdananya. Sementara itu, deretan potret aktris lainnya saat memakai hanbok saat pertama kali bintangi genre tersebut juga gak kalah bikin penasaran.

WowKeren - Bona WJSN akan comeback dengan drama baru yakni "Joseon Attorney" (judul literal). Mengisahkan tentang seorang oejibu (pengacara di Dinasti Joseon) yang membalas dendam pada musuh yang menyebabkan kematian orang tuanya melalui persidangan. Seiring berjalannya waktu, secara bertahap menjadi seorang pengacara sejati yang peduli pada rakyat.

Idol sekaligus aktris ini bermain sebagai putri bernama Lee Yeon Joo. Karakternya digambarkan sebagai sosok yang peduli pada negara dan rakyat. Penampilan Bona sebagai seorang putri pun telah dirilis oleh MBC. Tampak Bona manglingi abis dengan hanbok era Joseon. Ini menjadi perdana Bona bermain dalam genre sejarah.

Di sisi lain, penampilan deretan idol saat pertama kali menjajal drama saeguk juga menarik untuk dibahas. Biasa membintangi genre slice of life atau romansa, deretan idol sekaligus aktris berikut ini manglingi abis kala bermain di genre sejarah secara perdana. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Bona WJSN


Bona WJSN
MBC

Bona merupakan member WJSN atau Cosmic Girls. Memulai kariernya sebagai idol di bawah naungan Starship Entertainment, Bona juga berkarier sebagai aktris lho. Di proyek-proyek akting sebelumnya, Bona membintangi genre modern sehingga hingga ia membuat terobosan saat membintangi "Twenty-Five, Twenty One". Ia dipuji memiliki akting yang luar biasa ketika memerankan Ko Yu Rim. Hal ini menuntun Bona untuk kembali membintangi peran utama di genre saeguk perdananya. Debut drama genre sejarah, Bona cantik banget mengenakan hanbok.

2. Kim Minju


Kim Minju
MBC

Selama ini dikenal sebagai idol mantan member IZ*ONE, Kim Minju terungkap juga telah menjajal akting sejak tahun 2016 lho. Kim Minju dipercaya untuk bermain dalam film dan drama di mana ia bahkan meraih penghargaan. Kini Kim Minju fokus berakting dan belum lama ini comeback genre saeguk perdana berjudul "The Forbidden Marriage". Kim Minju bermain sebagai mendiang mantan istri Kim Young Dae yang merupakan seorang ratu. Dalam penampilannya ketika mengenakan hanbok kerajaan, Kim Minju cantik banget.

3. Arin OH MY GIRL


Arin OH MY GIRL
tvN

Biasa membintangi drama modern, Arin OH MY GIRL cantiknya kebangean dalam balutan busana hanbok ala pendekar. Dalam genre sejarah pertamanya ini, Arin bermain sebagai Jin Cho Yeon di "Alchemy of Souls" dan memiliki love line dengan Yoo In Soo. Dalam balutan hanbok, Arin terlihat tanggung sekaligus anggun di saat bersamaan. Sementara itu, Arin diketahui telah debut bersama Oh My Girl sejak 2015. Ia kemudian memulai debutnya sebagai aktris melalui drama web di tahun 2020.

4. Kwon Yuri


Kwon Yuri
MBN

Kwon Yuri memulai akting perdana genre saeguk lewat "Bossam: Steal the Fate" sebagai Soo Kyung. Ia berpperan sebagai janda yang ternyata adalah seorang puteri raja. Dalam perannya ini, Kwon Yuri tampil anggun dalam balutan hanbok dengan rambut yang ditata seperti wanita era joseon pada umumnya. Member Girls' Generation ini juga beradu akting dengan Jung Il Woo di mana sang aktor bermain sebagai penculik janda.

5. Jung Chae Yeon


Jung Chae Yeon
Instagram/j_chaeyeoni

"The King's Affection" dibintangi oleh para artis-artis muda bertalenta, salah satunya adalah Jung Chae Yeon. Aktris sekaligus idol berusia 23 tahun itu memerankan karakter Noh Ha Kyung yang merupakan bakal putri mahkota. Penampilan Jung Chae Yeon di drama perdana saeguknya ini memukau banget. Ia tampil dengan hanbok dalam perannya sebagai calon putri mahkota, kecantikan Jung Chae Yeon bikin silau.

6. Lee Hyeri


Lee Hyeri
KBS

Lee Hyeri telah membintangi banyak drama mulai dari romcom, fantasi hingga akhirnya saeguk. Drama sejarah perdana Hyeri adalah "Moonshine" yang mengambil latar belakang Dinasti Joseon akhir ketika larangan alkohol diberlakukan secara ketat. Ceritanya berfokus pada romansa berisiko antara seorang inspektur berprinsip yang menindak pembuat alkohol ilegal dengan seorang wanita yang menjual alkohol secara ilegal. Ia bermain sebagai Kang Ro Seo, bangsawan miskin yang mulai membuat alkohol secara ilegal untuk menghidupi keluarganya. Member Girl's Day ini tampil menawan dalam dalam tersebut memakai hanbok yang cantik banget khas wanita era Joseon dalam perannya sebagai Kang Ro Seo.

7. Seolhyun AOA


Seolhyun AOA
JTBC

Seolhyun AOA menjadi salah satu idol sekaligu aktris yang sukses. Ia membintangi beragam genre di mana sejarah adalah salah satunya. Seolhyun perdana bermain sebagai Han Hee Jae dalam drama sejarah JTBC berjudul "My Country: The New Age". Seolhyun memakai hanbok yang yang berbeda dari aktris yang disebutkan sebelumnya karena latar drama mengambil masa transisi antara akhir dinasti Goryeo dan awal dinasti Joseon. Penampilan Seolhyun cantik maksimal.

8. Bae Suzy


Bae Suzy
MBC

Suzy dikenal memiliki visual yang menawan bahakn dijuluki nation's first love. Suzy juga sukses sebagai aktris dan telah membintangi banyak judul sebagai pemeran utama. "Gu Family Book" merupakan proyek perdana Suzy membintangi genre saeguk. Suzy bermain sebagai Dam Yeo Wool yang merupakan master seni bela diri sekaligus putri dari pemimpin organisasi rahasia. Selain kece memakai hanbok pendekar, Suzy juga anggun dengan hanbok ala nona muda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru