Pernah Dicatok Juga, Seorang Wanita Blak-Blakan Sebut Cerita 'The Glory' Sama dengan Kisahnya
Netflix
TV

Seorang wanita tampil dalam acara Channel S 'Attack on Sisters' dan menceritakan pengalaman kekerasan sekolah yang dialaminya yang kemungkinan menjadi latar cerita drama 'The Glory'.

WowKeren - Baru-baru ini seorang pendongeng mengejutkan panelis dari acara "Attack on Sisters" saat menceritakan pengalaman kekerasan sekolah yang menjadi latar cerita drama "The Glory" yang sebenarnya. Park Sung Min muncul di siaran program hiburan Channel S tersebut pada 7 Februari sebagai pendongeng.

"Teman-teman saya mengatakan kepada saya bahwa konten 'The Glory' seperti cerita saya, jadi saya datang ke sini. Saya ingin membalas dendam pada pelaku tetapi saya tidak tahu harus berbuat apa," kataNYA. Park Mi Sun lalu bertanya, “Apakah kau menonton ‘The Glory’?” dan Park Sung Min menjawab “Saya tidak berpikir saya bisa menontonnya tetapi teman saya mengatakan bahwa itu mirip dengan cerita kekerasan sekolah saya."

"Aku diintimidasi oleh dua orang ketika aku kelas 2 dan 3 SMP. Mereka sering memukuli saya dan membakar kulit saya menggunakan pelurus rambut," tambahnya membuat smua panelis terkejut dimana bahkan Jang Young Ran bereaksi, “Adegan itu benar-benar kejam."


"Bagaimana para pelaku hidup sekarang?” tanya Park Mi Sun dan Park Sung Min mengejutkan semua orang ketika dia berkata, “Saya melihat akun SNS mereka. Mereka mensponsori badan amal atau mendapatkan kualifikasi sebagai perawat dan pekerja sosial. Aku merinding. Mereka membuat saya merasa sangat marah. Saya sangat marah sehingga saya tidak bisa berkata apa-apa."

Pernah Dicatok Juga, Seorang Wanita Blak-Blakan Sebut Cerita \'The Glory\' Sama dengan Kisahnya
Channek S

Sementara itu mengenai alasan dia diintimidasi, Park Sung Min berkata, “Mereka hanya membenciku. Aku terlihat pendek dan kecil selama masa sekolahku. Awalnya, mereka meminjam 500 won atau 700 won tetapi kemudian memeras uang saya dengan alasan yang konyol. Jumlah uang terus bertambah."

Sedangkan “The Glory” sendiri adalah drama Netflix yang menceritakan tentang rencana balas dendam yang disiapkan dengan hati-hati oleh seorang wanita, yang jiwanya hancur karena pengalaman perundungan sekolah di sekolah menengah, dan mereka yang jatuh ke dalam pusaran balas dendam itu. Dalam drama tersebut, pelaku intimidasi Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) membakar tubuh Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) menggunakan pelurus rambut beberapa kali untuk “memeriksa panasnya”.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait